0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

8 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video, dijamin Langsung Cuan!

Di jaman serba online seperti sekarang, cara mendapatkan uang tanpa harus memiliki pekerjaan hingga berkeluar rumah memang sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Bukan lagi menjadi seorang freelancer, melakukan investasi, saham, dan lain sebagainya. Namun, cara mendapatkan uang dari internet ini bisa memanfaatkan media sosial maupun beberapa aplikasi yang sampai sekarang sangat ramai diperbincangkan dan ramai peminatnya seperti aplikasi berbagi video pendek.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Sebagaimana yang sudah diketahui, akhir-akhir ini memang ada banyak sekali aplikasi shorts video alias aplikasi video pendek yang hadir di internet. Bukan hanya TikTok saja, terdapat pula Snack Video yang belakangan ini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer lantaran menawarkan berbagai macam genre video seperti komedi, edukasi, game, dan lain sebagainya.

Di dalam aplikasi ini, Anda bisa menonton video, melakukan live streaming, hingga menjadi konten kreator untuk mendapatkan penghasilan. Bahkan jumlah penghasilannya tidak bisa dikatakan sedikit, pasalnya sudah banyak dari mereka yang telah membuktikan mendapatkan uang jutaan rupiah di dalam aplikasi ini per minggu bahkan per bulannya.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka langsung saja simak ulasan di bawah ini mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video dengan mudah agar langsung mendapatkan cuan!

1. Download Snack Video

Sedikit informasi, Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd. yang dimana aplikasi ini telah tercatat memiliki 100 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,7 bintang dari 7 juta ulasan pengguna aktif. Bukan hanya itu saja, Snack Video juga tampaknya berhasil menduduki peringkat #1 di kategori Pemutar & Editor Video pada Google Play Store.

Nah, agar Anda bisa mendapatkan bonus tambahan hingga Rp280.000 rupiah secara gratis, maka Anda bisa langsung saja mengunduh aplikasinya melalui tautan di bawah ini. Nantinya, Anda akan dirahkan ke situs Snack Video, klik saja tombol “Hasilkan Uang Bersama” dan Anda langsung diarahkan ke Google Play Store.

SnackVideo
Joyo Technology Pte. Ltd.
100.000.000+ | 4.7

2. Masukkan Kode Undangan

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video selanjutnya adalah memasukkan kode undangan. Akan tetapi, cara ini hanya bisa dilakukan bagi mereka pengguna baru. Jika Anda memang sudah mengunduh aplikasi Snack Video melalui tautan di atas, maka Anda tidak perlu lagi menggunakan kode undangan orang lain.

Apakah masukkan kode undangan Snack Video begitu penting? Tentu, hal ini dikarenakan Anda juga nantinya akan mendapatkan keuntungan berupa bonus sebesar Rp80.000 rupiah per bulan jika Anda berhasil menonton video yang ada di dalam aplikasi ini.

Jika nantinya Anda memang tidak memasukkan kode undangan 300053897, maka Anda akan sulit untuk menghasilkan uang dari Snack Video. Sebab, koin Snack Video nantinya tidak akan berputar. Untuk itu, masukkan kode undangan merupakan salah satu hal yang sangat wajib dilakukan oleh pengguna Snack Video.

3. Menonton Video

Selanjutnya adalah menonton video yang ada di dalam aplikasi Snack Video. Seperti yang sudah penulis singgung sebelumnya bahwa Snack Video merupakan sebuah platform video pendek yang terbilang sangat mirip dengan aplikasi TikTok. Nah, di dalam aplikasi Snack Video tentu saja pengguna akan melihat berbagai macam video singkat seperti edukasi, olahraga, tutorial, politik, dan masih banyak lagi. 

Ketika Anda sudah menonton video tersebut dalam jangka waktu beberapa detik, maka Anda akan mendapatkan imbalan berupa +300 koin atau bahkan di atasnya.

4. Tonton Iklan

Bukan hanya menonton video yang ada di dalam aplikasi Snack Video, rupanya pihak developer telah menghadirkan tugas untuk menonton iklan yang bisa dilakukan. Menariknya lagi, jika Anda berhasil menonton beberapa iklan di dalam aplikasi ini, maka Anda bisa mendapatkan 26.000 koin emas. Koin tersebut bisa dikatakan cukup besar, bayangkan saja setiap hari Anda menonton iklan dan mendapatkan 26.000 lalu di kali 30 hari, hasilnya adalah 780.000 koin atau setara dengan Rp3.900 rupiah.

5. Kirim Hadiah Saat Live

Cara mendapatkan uang dari Snack Video selanjutnya adalah mengirimkan hadiah saat live kepada konten kreator Snack Video yang sedang melakukan live streaming. Dengan mengirim hadiah saat live sebanyak 5 kali, maka Anda bisa mendapatkan 29.000 koin.

6. Melakukan Live Streaming

Layaknya seperti aplikasi TikTok, di dalam aplikasi Snack Video juga bisa digunakan untuk melakukan live streaming kok. Terlebih lagi, pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan saat live. Pasalnya, banyak dari pengguna Snack Video yang akan memberikan Anda gift untuk mengerjakan tugas mereka. Dengan begitu, kedua belah pihak akan merasa diuntungkan dan tidak ada yang dirugikan.

7. Menjadi Konten Kreator

Bukan hanya mengirimkan hadiah saat orang lain melakukan live dan juga melakukan live streaming dengan akun pribadi, pengguna juga bisa menjadi seorang konten kreator di dalam aplikasi Snack Video, sama halnya seperti TikTok. Dimana, tugas Anda hanya perlu mencari jumlah followers dan juga mengupload video sebanyak-banyaknya, atau mungkin melakukan live streaming. Nantinya, jika pihak Snack Video sudah menyetujui Anda menjadi konten kreator, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan.

8. Check in Harian

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang sebelumnya sudah seringkali penulis singgung seperti ClipClaps, Lucky Wallet, Lucky Tok, Cashzine, dan sebagainya pasti saja memiliki tugas melakukan check in harian. Tidak terkecuali aplikasi Snack Video, untuk hari pertama melakukan check in harian, maka Anda akan mendapatkan 1.000 koin, hari ke-dua 2.000 koin, hari ke-tiga 5.000 koin, hari ke-empat 1.000 koin, hari ke-lima 2.00 koin, hari ke-enam 2.000 koin, hari ke-tujuh 10.000 koin, hari ke-empat belas 15.000 koin, dan seterusnya hingga hari ke-tiga puluh 30.000 koin.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kali ini perihal cara mendapatkan uang dari Snack Video yang bisa dilakukan. Mudah-mudahan dengan apa yang sudah disampaikan tadi bisa bermanfaat dan membantu banyak orang, khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan uang di Snack Video maupun menjadi konten kreator di dalam aplikasi Snack Video.