0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Gems And Blocks Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan dan Terbukti Membayar?

Gems And Blocks Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan dan Terbukti Membayar? - Seiring berkembangnya dunia teknologi kini semakin banyak inovasi terbaru yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang. Kini, terdapat sebuah platform berupa game penghasil uang terbaru yang dirilis di Google Play Store, aplikasi tersebut bernama Gems And Blocks. Bisa dikatakan ia mirip dengan beberapa aplikasi yang pernah penulis bahas sebelumnya seperti Pixel Weapon Merge, JOYit, Cat UP UP, dan lain sebagainya. Sebab, hanya dengan bermain game, pengguna akan dibayar dengan uang tunai.

Gems And Blocks Apk Penghasil Uang

Untuk pengguna baru yang sudah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Gems And Blocks ini, tentu Anda harus melakukan spin sebanyak enam kali. Tujuan dari melakukan spin tersebut adalah untuk membuka menu withdraw atau penarikan agar Anda bisa menghasilkan uang melalui Gems And Blocks.

Mengingat akhir-akhir ini ada banyak sekali sebuah aplikasi penghasil uang yang beredar di Google Play Store, maka tidak menutup kemungkinan beberapa aplikasi tersebut tidak membayar penggunanya. Kendati demikian, Anda harus mengetahui apakah Gems And Blocks apk penghasil uang ini terbukti membayar atau tidak melalui ulasan berikut.

Apa itu Gems And Blocks?

Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun, Gems And Blocks ini merupakan sebuah permainan sintesis blok yang memungkinkan pengguna dalam menantang diri mereka sendiri. Dalam game ini, pengguna harus membeli peti harta karun kubus. Ada kubus dengan level berbeda di peti harta karun misterius. Kubus dengan level yang sama dapat disintesis menjadi kubus yang lebih canggih dan indah untuk meningkatkan pendapatan.

Aplikasi Gems And Blocks besutan OeleSoft ini sendiri dirilis pada 6 Mei 2023 dan telah diunduh lebih dari 10.000 unduhan lebih dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 4,5 bintang dari 438 ulasan pengguna aktif. Itu tentu akan bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi Gems And Blocks, pastikan Anda menggunakan sebuah smartphone dengan sistem operasi Android 6.0 dan yang lebih baru.

Cara Daftar di Aplikasi Gems And Blocks

Apabila di antara Anda sudah mengunduh aplikasinya, maka kali pertama yang wajib untuk dilakukan adalah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Gems And Blocks agar dapat menikmati fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Proses pendaftaran Gems And Blocks sendiri juga terbilang sangat mudah, yang mana pengguna hanya perlu menyiapkan akun Gmail atau Google aktif.

  • Buka aplikasi Gems And Blocks.
  • Klik menu profil yang berada di pojok kiri atas.
  • Silahkan login menggunakan akun Google masing-masing.
  • Kemudian pilih menu withdraw untuk melakukan aktivasi akun.
  • Lakukan misi lucky draw sebanyak enam kali sebagaimana yang telah disinggung di atas.
  • Apabila sudah, klik kembali menu withdraw lalu tekan tombol active now.
  • Lalu secara otomatis menu withdraw atau penarikan sudah terbuka.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Gems And Blocks

Setelah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ini, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah mengerjakan tugas-tugas yang tersedia di dalam aplikasi Gems And Blocks. Disini pengguna akan diberikan arahan guna memainkan game untuk menggabungkan sebuah gem yang berlevel sama untuk dinaikkan ke level yang lebih tinggi.

Silahkan klik saja di tengah bawah agar mendapatkan kotak harta karun. Nah, di dalamnya pengguna akan mendapatkan gem yang nantinya bisa langsung digabungkan. Lakukan saja tugas ini secara berkala untuk mengumpulkan banyak koin yang nantinya bisa ditukar dalam bentuk uang tunai.

Tak hanya bermain game tersebut, pengguna juga diberikan tugas lain seperti melakukan upgrade akun, menyelesaikan tugas harian, mengundang teman, menonton video, dan masih banyak lagi.

Cara Withdraw di Aplikasi Gems And Blocks

Jika Anda sudah berhasil mengumpulkan banyak koin, maka Anda sudah bisa langsung melakukan penarikan minimal Rp2.500 rupiah dan maksimal penarikannya adalah Rp65.000 rupiah. Proses penarikannya juga bisa dikatakan cukup mudah, silahkan ikuti saja langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Gems And Blocks.
  2. Silahkan klik logo atau ikon withdraw.
  3. Buka menu withdraw.
  4. Lalu pilih metode penarikan ke e-Wallet DANA.
  5. Masukkan nomor DANA terdaftar dan pilih nominal penarikan sesuai dengan koin yang Anda miliki.
  6. Kemudian pilih tombol withdraw now.
  7. Lalu konfirmasi sesuai petunjuk.
  8. Selesai.

Apakah Gems And Blocks Terbukti Membayar?

Belakangan ini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi Gems And Blocks terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi Gems And Blocks ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.