0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

JOYit Apk Penghasil Pulsa dan Voucher Game, Terbukti Membayar atau Penipuan?

Akhir-akhir ini terdapat banyak sekali sebuah platform atau aplikasi yang memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Hal itulah yang membuat banyak dari mereka semakin antusias dan ingin mencoba mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut. Nah, salah satu aplikasi yang belakangan ini sangat ramai diperbincangkan adalah JOYit lantaran aplikasi tersebut akan membayar pengguna dengan pulsa dan juga voucher game seperti diamond Mobile Legends, Free, Fire, COD Mobile, dan lain sebagainya.

JOYit Apk Penghasil Pulsa

Berbicara soal aplikasi penghasil uang, tentu saja tidak akan ada habisnya. Sebab, setiap harinya pasti ada saja sebuah aplikasi semacam ini yang bermunculan di Google Play Store. Sebut saja Happy WiFi, Cat UP UP, Koin Plus, Lucky Coin, Helo, Dong Bao, ClipClaps, Snack Video, dan lain sebagainya. Namun, konsep dari aplikasi JOYit ini bisa dikatakan cukup berbeda dengan beberapa aplikasi yang penulis sebutkan tadi.

Soalnya di dalam aplikasi JOYit ini pengguna tidak perlu lagi membaca berita apalagi menonton video yang tergolong membosankan, mengingat mayoritas aplikasi penghasil uang mengusung konsep yang sama. Untungnya, di dalam aplikasi JOYit ini memberikan konsep yang sangat menyenangkan. Sebab, pengguna bisa bermain game yang disediakan di dalam aplikasi ini guna mendapatkan koin yang nantinya bisa dicairkan melalui pulsa maupun voucher game.

Apa itu JOYit?

JOYit merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini cukup ramai diperbincangkan di dunia maya, khususnya pada forum-forum tertentu. Aplikasi besutan Good Game Matrix ini setidaknya dirilis pada 21 Oktober 2022 dan masih aktif membayar hingga detik ini. 

Dari informasi yang penulis himpun, JOYit adalah aplikasi untuk mendapatkan uang hanya dengan bermain game yang disediakan di dalam aplikasi ini. Di dalam aplikasi JOYit ini pun banyak sekali tersedia game online yang dapat dimainkan. Sebut saja Stick Merge, Fruit Killer, Ludo Mani Game, Subway, Sniper 3D, dan lain sebagainya.

Tak hanya dapat memainkan game online saja, pengguna juga nantinya bisa mengikuti kontes yang diberikan oleh JOYit setiap harinya. Jika nantinya Anda berhasil menjadi juara di dalam kontes tersebut, maka Anda akan mendapatkan 10.000 koin.

Apabila di antara Anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa langsung mengunduhnya melalui tautan di bawah ini agar mendapatkan koin hingga 2.719.000 koin bersama-sama.

JOYit - Main & Dapetin Uang
Hong Kong Lotto
100.000+ | 3,2

Cara Daftar di Aplikasi JOYit

Ketika sudah mengunduh aplikasinya, langkah berikutnya yang wajib dilakukan adalah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi JOYit agar dapat mengerjakan semua tugas-tugas yang diberikan. Untuk melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ini pun bisa dikatakan cukup mudah, Anda hanya perlu siapkan akun Google maupun Facebook saja. Setelah disiapkan, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi JOYit.
  2. Jika sudah terbuka, silahkan klik tombol "SETUJU DAN LANJUTKAN".
  3. Setelah itu, Anda klik icon "Me" yang berada di pojok kanan bawah.
  4. Kemudian silahkan pilih salah satu menu Login yang Anda inginkan. Baik itu menggunakan Facebook, Google, Email, sampai dengan Nomor Handphone.
  5. Selesai

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi JOYit

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, tugas utama dari aplikasi ini adalah bermain game online yang sudah disiapkan. Namun, Anda juga bisa mengerjakan tugas-tugas lain sebagai berikut.

  • Bermain Game: Tugas utama dari aplikasi JOYit ini adalah memainkan game yang sudah disediakan di dalam aplikasi ini. Adapun game-game menarik yang dapat Anda mainkan seperti Subway Surf, Car Drifter, Moto 3D, Ludo Mani Game, Stick Merge, dan lain sebagainya. Agar mendapatkan koin yang lebih banyak, Anda diwajibkan bermain game selama 39 menit per hari.
  • Mengikuti Kontes: Selanjutnya adalah tugas mengikuti kontes, di dalam tugas ini Anda hanya perlu klik tombol "Saya ingin ikut serta", lalu mainkan game tersebut hingga menjadi nomor 1, 2, dan 3 untuk mendapatkan bonus tambahan hingga 10.000 koin.
  • Check-in berturut-urut: Perlu diketahui, setiap aplikasi penghasil uang tentu saja memiliki tugas untuk check-in harian selama 1 bulan penuh atau 30 hari. Begitu juga dengan JOYit, Anda bisa melakukan login atau check-in di dalam aplikasi ini hingga 1 bulan penuh. Apabila Anda sering lupa, maka Anda bisa mengizinkan notif check-in harian dari JOYit.
  • Tonton iklan: Tugas selanjutnya yang dapat Anda kerjakan adalah menonton iklan untuk mendapatkan 300 koin. Namun, Anda hanya bisa menonton iklan sebanyak 2 kali. Artinya, Anda bisa mengumpulkan 600 koin sehari dengan cara mengerjakan tugas ini.

Cara Melakukan Withdraw di Aplikasi JOYit

Bagi Anda yang telah berhasil mengumpulkan banyak koin dari aplikasi ini, maka langkah selanjutnya Anda bisa melakukan penarikan melalui pulsa maupun voucher atau diamon game. Sedikit informasi, di dalam aplikasi ini tidak menyediakan metode penarikan melalui e-Wallet. Untuk itu, Anda bisa mengakalinya dengan melakukan penarikan via pulsa, lalu diconvert menjadi saldo e-Wallet dengan aplikasi convert pulsa jadi uang.

  1. Silahkan buka aplikasi JOYit.
  2. Kemudian klik icon "Me" yang berada di pojok kanan atas.
  3. Lalu tekan tombol "Penukaran hadiah".
  4. Setelah itu, klik menu "Kupon ponsel".
  5. Selanjutnya masukkan nomor telepon Anda dan pilih nominal pulsa yang ingin Anda tarik.
  6. Jika nomor telepon tersebut dirasa sudah benar, silahkan klik "TUKAR".
  7. Nantinya silahkan konfirmasi penarikan.
  8. Selesai.

Apakah JOYit Terbukti Membayar atau Tidak?

Akhir-akhir ini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi JOYit terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi JOYit ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.