0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Pixel Weapon Merge Apk Penghasil Uang dengan Hanya Bermain Game, Apakah Terbukti Membayar?

Pixel Weapon Merge Apk Penghasil Uang dengan Hanya Bermain Game, Apakah Terbukti Membayar? - Belakangan ini ada banyak sekali sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game rilisan terbaru di Google Play Store. Sebut saja Cat UP UP, JOYit, Wild Cash, ClipClaps, dan yang terbaru adalah Pixel Weapon Merge yang mengusung tampilan unik karena gambarnya terdiri dari pixel-pixel yang cukup besar layaknya pada game-game jadul.

Pixel Weapon Merge Apk Penghasil Uang

Namun disamping itu, pengguna bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang diberikan di dalam aplikasi tersebut. Yang mana tugas pengguna hanya perlu mengumpulkan koin sehingga nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA maupun PayPal.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut apakah aplikasi Pixel Weapon Merge terbukti membayar atau tidak, langsung saja simak ulasan berikut secara seksama hingga selesai.

Apa itu Pixel Weapon Merge?

Pixel Weapon Merge merupakan aplikasi penghasil uang terbaru besutan JoyrixTeam yang diluncurkan pada 22 Maret 2023 lalu. Ini adalah game sintesis puzzle kasual yang kreatif. Pemain bisa mendapatkan senjata dengan level berbeda melalui kotak senjata yang nantinya bisa digabungkan menjadi senjata level tinggi. 

Menggabungkan senjata dari level baru dapat membuka area baru dan mendapatkan hadiah ganda, membangun areabaru dan menciptakan kekayaan besar dan mengumpulkan lebih banyak koin emas.

Hingga saat ini, aplikasi Pixel Weapon Merge telah diunduh lebih dari 50.000 lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,3 bintang dari 1 ribu ulasan pengguna aktif dan mungkin akan terus bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Apabila Anda ingin mengunduh aplikasi penghasil uang terbaru ini, pastikan Anda menggunakan sebuah smartphone dengan sistem operasi Android 6.0 ke atas.

Cara Mendapatkan Uang dari Pixel Weapon Merge

Setelah Anda mengunduh aplikasi ini, selanjutnya Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Pixel Weapon Merge sebagai sumber penghasilan sampingan. Sebagai pengguna baru, Anda diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui akun Google atau Gmail.

Caranya pun tergolong cukup mudah dimana Anda hanya perlu klik ikon Dana yang melayang, klik Go pada menu Login account, dan pilih akun Google yang ingin Anda gunakan.

Jika sudah berhasil melakukan pendaftaran, Anda sudah bisa mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Adapun banyak sekali tugas atau misi yang disediakan oleh Pixel Weapon Merge seperti;

  1. Bermain game
  2. Menonton iklan
  3. Masukkan kode undangan : M4Q4N6MT untuk mendapatkan 2000 koin.
  4. Mengundang teman.
  5. Lucky draw.
  6. Buka mystery box.

Apakah Pixel Weapon Merge Terbukti Membayar?

Hingga kini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. 

Untuk itu, tak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi Pixel Weapon Merge terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. 

Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi Pixel Weapon Merge ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.