0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

10 Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Aplikasi Survey Penghasil Uang - Kemajuan teknologi seperti sekarang ini benar-benar memiliki peran yang cukup besar bagi masyarakat. Sebab, mereka sudah bisa menghasilkan uang dengan lebih mudah meskipun tidak memiliki pekerjaan sekalipun. Salah satunya adalah melalui sebuah aplikasi survey penghasil uang yang bisa digunakan secara gratis tanpa mengeluarkan modal sedikitpun.

Aplikasi Survey Penghasil Uang

Selain bisa dimanfaatkan bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan, aplikasi survey penghasil uang yang akan penulis bagikan di bawah ini juga bisa dimanfaatkan oleh meraka yang sudah memiliki pekerjaan tetap dan ingin mencari uang sampingan saja sembari mengisi waktu luang dikala sedang ber-istirahat di kantor maupun sedang libur di kantor.

Terlebih lagi, beberapa aplikasi yang akan penulis bagian di bawah ini terbukti membayar alias bukan penipuan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mencobanya. Selain itu, beberapa aplikasi tersebut juga memiliki berbagai macam metode penarikan seperti melalui PayPal, Transfer Bank, eWallet seperti OVO, DANA, GoPay, LinkAja, ShopeePay dan lain sebagainya.

10 Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbukti Membayar

Penulis pastikan beberapa aplikasi yang sudah dirangkum ini benar-benar terbukti membayar lantaran telah dibahas oleh konten kreator YouTube dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga sudah memiliki reputasi dan ulasan yang cukup baik dari pengguna-nya.

1. Milieu Surveys

Milieu Surveys - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Milieu Surveys merupakan salah satu aplikasi survey penghasil uang yang paling direkomendasikan untuk Anda. Bagaimana tidak, dihimpun dari Google Play Store, aplikasi Milieu Surveys sudah tercatat memiliki 1 juta unduhan lebih dan mendapatkan rating yang begitu baik, yakni 4,5 bintang dari 101 ribu ulasan pengguna aktif.

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2020 ini selalu konsisten memberikan sebuah survey beserta topik terhangat setiap harinya. Untuk hadiah yang diberikan oleh Milieu Surveys per survey biasanya sebesar 120 koin bahkan lebih maupun kurang, kemudian untuk Topik Terhangat biasanya diberikan upah sebanyak 5 koin sampai dengan 50 koin.

Menariknya lagi adalah Milieu Surveys memberikan beberapa metode penarikan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna seperti eVoucher Indomaret, eVoucher GrabBike, eVoucher GrabFood, eVoucher Alfamart, eVoucher Alfamart, eVoucher Token PLN, saldo DANA, saldo ShopeePay, Pulsa Prabayar, GoPay, sampai dengan eVoucher Tokopedia.

Selain iu, aplikasi ini juga memiliki minimal penarikan yang terbilang cukup kecil yaitu hanya 10.500 koin aja atau setara dengan Rp50.000 untuk eVoucher dan minimal 15.000 koin atau setara dengan Rp50.000 untuk penarikan melalui eWallet seperti DANA.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa langsung saja unduh aplikasinya di Google Play Store. Oh iya, jangan lupa masukkan kode referral VS4k8T agar mendapatkan 7 survey setiap harinya dan mendapatkan 500 koin tambahan.

2. SurveyOn

SurveyOn - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Aplikasi besutan dataSpring yang dirilis pada tahun 2016 silam ini juga cukup populer dan sangat direkomendasikan untuk Anda. Pasalnya, SurveyOn telah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,0 bintang dari 38 ribu ulasan pengguna aktif. Oh iya, aplikasi SurveyOn juga sudah benar-benar terbukti membayar, dikarenakan penulis juga sudah sering melakukan penarikan melalui PayPal di dalam aplikasi ini.

Bukan hanya melalui PayPal saja, aplikasi SurveyOn juga memiliki metode penarikan lain seperti melalui Pulsa, saldo DANA, saldo GoPay, sampai dengan saldo LinkAja dengan minimal 11.000 poin. Namun, untuk melakukan penarikan menggunakan PayPal membutuhkan setidaknya 20.000 koin atau setara dengan $2.

3. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Google Opinion Rewards merupakan salah satu aplikasi ataupun platform yang dimiliki oleh perusahaan raksasa yaitu Google LLC. Google Opinion Rewards ini juga sangat populer di kalangan banyak orang lantaran aplikasinya sudah diunduh lebih dari 50 juta unduhan, mendapatkan rating 4,8 bintang, dan juga 2 juta ulasan pengguna aktif yang akan bertambah setiap harinya.

Namun sayang, terdapat kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak menyediakan metode penarikan seperti aplikasi survey penghasil uang lainnya. Contohnya seperti melalui PayPal, eWallet dan sejenisnya. Untuk sementara, Google Opinion Rewards hanya menyediakan metode penarikan melalui Google Play Kredit.

Dimana, Google Play Kredit tersebut hanya bisa dimanfaatkan untuk membeli aplikasi yang ada di Google Play Store, digunakan untuk top up game, membeli buku di Google Play Store dan lain sebagainya.

4. Nusaresearch

Nusaresearch - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Aplikasi survey penghasil uang selanjutnya adalah Nusaresearch yang berada dibawah naungan PT Macromill South East Asia yang didirikan pada tahun 2011 silam. Sebagai informasi tambahan, platform ini sudah beroperasi di 3 (tiga) negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, dan juga Vietnam. Saat ini, platform Nusaresearch sudah bisa diunduh melalui Google Play Store, App Store atau bisa langsung diakses melalui website-nya.

Jika Anda berminat untuk menggunakan aplikasi Nusaresearch. Maka, langsung saja unduh aplikasinya melalui link (berikut ini) agar mendapatkan koin tambahan. Selanjutnya, Anda wajib untuk melakukan pendaftaran menggunakan Nomor Telepon dan juga Alamat Email yang masih aktif untuk menerima kode OTP atau melakukan konfirmasi pembayaran nantinya.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Nusaresearch juga bisa dikatakan cukup mudah. Sebab, terdapat beberapa tugas atau jenis survey yang disediakan seperti mengundang teman, mengerjakan survey anggota, publik, tertutup, dan menonton iklan yang disajikan oleh pihak developer alias pengembang.

5. Toloka

Toloka - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Kemudian ada Toloka yang dikembangkan oleh Intertech Service AG yang juga masih berada di bawah naungan Yandex. Tercatat, Toloka sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,6 bintang dari 251 ribu ulasan pengguna aktif. Untuk ukuran dari aplikasi Toloka juga tidak begitu besar, pengguna hanya perlu mempersiapkan ruang sebesar 32 MB saja.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Toloka juga tidak begitu sulit, dimana pengguna hanya perlu mengerjakan semua survey yang diberikan secara teliti dan jawaban tersebut harus benar. Apabila salah, maka Anda bisa mengulangnya. Sayangnya, survey yang diberikan oleh Toloka ini cukup panjang dan memakan banyak waktu untuk mengerjakannya.

6. Toluna Influencers

Toluna Influencers - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Toluna Influencers adalah sebuah perusahaan riset pasar yang menyediakan pandangan konsumen untuk ekonomi berdasarkan permintaan. Selain itu, perusahaan ini juga menghubungkan para pebisnis dan konsumen secara real-time untuk memberikan wawasan sesuai dengan permintaan kepada perusahaan dari semua ukuran dan memberi konsumen kemampuan untuk membentuk produk yang mereka gunakan.

Toluna Influencers juga memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi survey penghasil uang lainnya. Sebagaimana, tugas pengguna hanyalah berpartisipasi dalam jejak pendapat dan juga diskusi di dalam komunitas serta juga bermain game yang menyenangkan yang sewaktu-waktu diberikan oleh Toluna Influencer.

Saat ini, aplikasi survey penghasil uang ini telah diunduh lebih dari 5 juta unduhan dan mendapatkan rating yang tergolong cukup baik yaitu 3,1 bintang dari 65 ribu ulasan pengguna aktif. Ukuran dari aplikasi Toluna Influencers juga terbilang kecil, yakni hanya 19 MB saja.

7. YouGov

YouGov - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Deretan selanjutnya ada YouGov besutan YouGov PLC ini juga tampaknya begitu populer di kalangan banyak orang bahkan juga sudah familiar di telinga masyarakat. Oh iya, perusahaan YouGov PLC memiliki kantor yang berpusat di Singapura. Namun, YouGov juga sudah mempunyai kantor di Indonesia.

Tercatat YouGov sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,3 bintang dari 46 ribu ulasan pengguna aktif. Ngomong-ngomong soal metode penarikan, aplikasi ini mendukung beberapa metode penarikan seperti PayPal, Pulsa dan lain sebagainya.

8. JAKPAT

JAKPAT - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Selanjutnya terdapat aplikasi buatan anak bangsa dengan nama JAKPAT yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,6 bintang dari 52 ribu ulasan pengguna aktif. Di dalam aplikasi JAKPAT, pengguna akan mendapatkan berbagai macam survey yang cukup seru bahkan Anda juga bisa mendapatkan penghasilan di dalam aplikasi ini.

Perlu diketahui, untuk menggunakan platform JAKPAT maka Anda diwajibkan sudah memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk proses pendaftaran di dalam aplikasi ini. Terdapat juga beberapa metode penarikan yang disediakan seperti eWallet, Pulsa, Voucher, Barang dan sejenisnya.

9. AttaPoll

AttaPoll - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Aplikasi survey penghasil uang terbukti membayar selanjutnya adalah AttaPoll yang mana aplikasi ini sudah memiliki 5 juta unduhan, serta mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,4 bintang dari 128 ribu ulasan pengguna aktif. Menariknya, rewards alias imbalan yang diberikan oleh AttaPoll juga tergolong tinggi dibandingkan aplikasi lainnya, bahkan mencapai $1 lebih setiap survey-nya.

Di balik keunggulan tersebut, tentu saja AttaPoll masih memiliki kekurangan yang sangat wajib untuk diketahui. Dimana, survey yang diberikan oleh AttaPoll cukup jarang sehingga pengguna akan kesulitan untuk mengumpulkan saldo di dalam aplikasi ini.

10. Rakuten Insight Surveys

Rakuten Insight Surveys - Aplikasi Survey Penghasil Uang

Rakuten Insight Surveys besutan Rakuten Insight Singapore ini juga cukup wajib untuk dipertimbangkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengerjakan survey-survey yang diberikan untuk mendapatkan eVoucher Tokopedia sebesar Rp50.000, Pizza Hut Voucher mulai dari Rp50.000, eVoucher Lazada sebesar Rp100.000, dan lain sebagainya.

Rakuten Insight Surveys ini juga masih konsisten membayar pengguna-nya dengan tepat waktu. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk mencoba menggunakan aplikasi ini. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, langsung saja unduh aplikasi ini di Google Play Store maupun langsung mengakses laman resminya.

Akhir Kata

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat dan mudah hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone saja, maka menggunakan aplikasi di atas sangat penulis rekomendasikan. Selain gratis, aplikasi di atas juga memang benar-benar terbukti membayar pengguna-nya.

So, itulah dia beberapa aplikasi survey penghasil uang terbukti membayar yang dapat penulis sampaikan untuk Anda. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa membantu Anda dalam menghasilkan uang dari internet, Terimakasih.