0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Lucky Wallet Apk Penghasil Uang, Dijamin Membayar?

Lucky Wallet Apk Penghasil Uang - Sekarang terdapat banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus memiliki pekerjaan atau mungkin keluar rumah. Pasalnya, di era teknologi yang kian semakin berkembang tampaknya memberikan kemudahan bagi banyak orang, salah satunya adalah menghasilkan uang dari internet dengan mudah tanpa mengeluarkan modal sedikitpun.

Lucky Wallet Apk Penghasil Uang

Hanya dengan bermodalkan sebuah aplikasi saja, pengguna juga bisa kok mendapatkan uang berupa saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja, ShopeePay, Transfer Bank, PayPal dan lain sebagainya. Tentu saja, setiap aplikasi sejenis ini memiliki cara kerja yang berbeda-beda seperti mengundang teman, memasukkan kode undangan, mengunduh aplikasi rekomendasi, menonton video, membaca berita dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai sebuah aplikasi penghasil uang memang tidak akan ada habisnya. Bagaimana tidak, setiap harinya selalu ada saja aplikasi yang dirilis di Google Play Store maupun App Store. Contohnya saja seperti aplikasi ClipClaps, Milieu Surveys, Nusaresearch dan lain sebagainya. Dimana, aplikasi yang sudah disebutkan itu memang benar-benar terbukti membayar hingga detik ini.

Namun, baru-baru ini terdapat aplikasi penghasil uang yang dirilis di Google Play Store, bernama Lucky Wallet. Meskipun terbilang masih baru, aplikasi Lucky Wallet ini cukup ramai diperbincangkan oleh banyak orang, termasuk di forum-forum tertentu, bahkan di beberapa media sosial.

Mengingat tergolong masih baru, tentu saja masih sedikit yang membahas mengenai Lucky Wallet di internet. Oleh karena itu, pada ulasan kali ini penulis akan membagikan sebuah informasi mengenai Lucky Wallet apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak.

Apa itu Lucky Wallet Penghasil Uang?

Lucky Wallet merupakan salah satu aplikasi penghasil uang besutan Strom Schum yang dirilis pada 2 September 2022. Hingga saat ini, Lucky Wallet tercatat memiliki 5.000 unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,9 bintang. Oh iya, angka tersebut tentu saja akan bertambah dengan seiring dengan berjalannya waktu.

Di dalam aplikasi Lucky Wallet, Anda akan diberikan beberapa tugas yang nantinya bisa dikerjakan. Setiap tugas yang berhasil diselesaikan, maka nantinya Anda akan mendapatkan koin yang bisa dikumpulkan sebelum dicairkan melalui Saldo DANA, OVO, dan LinkAja. Besar kemungkinan, metode penarikan yang disediakan akan ditambah atau mungkin hanya itu saja.

Beruntung, aplikasi ini sudah resmi diluncurkan di Google Play Store. Untuk itu, keamanan dari Lucky Wallet sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, pengguna juga tidak membutuhkan modal dalam menggunakan aplikasi Lucky Wallet.

Apabila diantara Anda memang benar-benar penasaran dengan cara kerja dari aplikasi ini atau mungkin tertarik dengan Lucky Wallet, maka Anda bisa langsung mengunduhnya melalui tautan di bawah agar langsung menuju ke Google Play Store, bahkan Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan.

Lucky Wallet
Storm Schum
5.000+ | 4.9

Cara Mendapatkan Uang dari Lucky Wallet

Sebelum mendapatkan uang dari aplikasi Lucky Wallet, maka Anda diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu menggunakan akun Google. Lantas, Anda juga nantinya akan diwajibkan untuk memasukkan kode undangan SKZYXT dan klik tombol Mulai agar mendapatkan bonus sebesar 150 koin dan mendapatkan bonus 20% dari tugas yang nantinya Anda kerjakan.

Jika sudah melakukan pendaftaran, barulah Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Oh iya, terdapat juga beberapa cara yang bisa dilakukan. Pertama, Anda bisa melakukan check in harian selama 7 hari untuk mendapatkan 10 koin sampai dengan 30 koin.

Kedua, Anda bisa mengerjakan tugas utamanya yaitu mengunduh aplikasi yang direkomendasikan oleh Lucky Wallet. Dimana, terdapat beberapa aplikasi yang nantinya bisa Anda unduh seperti AstraPay, Jenius, YoloWhatsApp, Mitra Bukalapak dan masih banyak lagi. Terlebih lagi, tugas kedua ini memiliki rewards yang sangat tinggi yaitu mulai dari 150 koin hingga 800 koin, bahkan di atasnya.

Terakhir, Anda bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya. Setiap kali Anda berhasil mengundang teman, maka Anda akan mendapatkan 150 teman. Bayangkan saja Anda berhasil mengundang sebanyak 50 teman, maka Anda akan mendapatkan 7.500 koin.

Ketika koin yang Anda miliki sudah tergolong banyak, maka langsung saja melakukan penarikan di dalam aplikasi Lucky Wallet. Apalagi minimal penarikannya terbilang sangat kecil yaitu Rp5.000 rupiah melalui DANA alias 785 koin, OVO sebesar Rp10.000 rupiah alias 1.500 koin, sampai dengan LinkAja sebesar Rp10.000 rupiah alias 1.600 koin.

Cara Withdraw di Aplikasi Lucky Wallet

Untuk melakukan penarikan atau withdraw di dalam aplikasi Lucky Wallet juga terbilang sangat mudah, dimana Anda hanya perlu memiliki sebuah akun eWallet untuk menerima pembayaran. Selanjutnya, langsung saja simak step-by-step yang akan penulis bagikan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Lucky Wallet.
  2. Apabila sudah berada di menu utama, klik saja tombol “WithDraw”.
  3. Lalu Anda akan dihadapkan dengan menu “WithDraw” dan pilih metode penarikan yang Anda inginkan.
  4. Selain metode penarikan, Anda juga bisa menentukan minimal penarikan yang akan dilakukan, baik itu Rp10.000 rupiah atau Rp5.000 rupiah.
  5. Kemudian masukkan saja nomor eWallet atau nomor telepon yang sudah terdaftar di salah satu eWallet yang ingin Anda lakukan penarikan.
  6. Setelah itu, tunggu saja hingga proses penarikan berhasil dan masuk ke akun eWallet Anda.
  7. Selesai.

Apakah Lucky Wallet Terbukti Membayar?

Setelah mencari tahu informasi terkait mengenai aplikasi Lucky Wallet melalui beberapa forum ataupun media sosial. Ternyata, aplikasi Lucky Wallet bisa dikatakan masih terbukti membayar hingga saat ini. Namun, penulis tidak mengetahui apakah nantinya Lucky Wallet akan terus konsisten membayar pengguna-nya atau tidak.

Terlebih lagi, Lucky Wallet tidak menggunakan skema ponzi alias melakukan deposit dengan sejumlah uang. Artinya, aplikasi ini bisa digunanakan secara gratis tanpa mengeluarkan modal. Dengan demikian, aplikasi Lucky Wallet bisa dikatakan cukup aman untuk digunakan.