0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Dong Bao Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Tidak?

Dong Bao Apk Penghasil Uang - Hingga saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, khususnya di platform Google Play Store. Beberapa aplikasi tersebut juga memiliki cara kerja yang berbeda-beda seperti menonton video, bermain game, sampai dengan membaca berita seperti aplikasi yang akan penulis bahas kali ini.

Dong Bao Apk Penghasil Uang

Dilihat dari cara kerjanya, bisa disimpulkan cara kerja dari Dong Bao ini mirip dengan aplikasi yang sebelumnya sudah penulis bahas. Sebut saja GoNovel, Fizzo Novel, Cashzine dan juga Go Daily. Setiap kali pengguna selesai membaca berita, maka pengguna akan mendapatkan imbalan berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo e-Wallet maupun transfer bank.

Jika salah satu diantara Anda sangat suka membaca, mungkin aplikasi Dong Bao apk penghasil uang ini wajib untuk dipertimbangkan. Lantas, apakah aplikasi Dong Bao benar-benar terbukti membayar? Untuk menjawab hal tersebut, langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Apa itu Dong Bao?

Dong Bao merupakan sebuah platform atau aplikasi yang memiliki cara kerja dengan membaca berita maupun artikel yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Menariknya lagi adalah, Anda akan mendapatkan informasi-informasi berita ter-update. Dengan demikian, Anda akan terus mengetahui perkembangan berita harinya.

Terlebih lagi aplikasi Dong Bao ini bisa digunakan secara gratis, alias tidak menggunakan skema deposit yang keamanannya cukup diragukan. Setiap kali Anda membaca berita selama beberapa detik atau menit, nantinya Anda akan langsung mendapatkan koin. Nah, koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk saldo DANA, GoPay, Diamond Free Fire, Diamond Mobile Legends, dan Transfer Bank.

Bukan hanya bisa menghasilkan uang tambahan, dengan menggunakan Dong Bao juga akan menambah wawasan Anda lantaran terus mendapatkan informasi berita terbaru. Oh iya, dulunya aplikasi ini bernama Dong Bao. Namun, kini ia sudah berganti nama menjadi Readward.

Tertarik untuk menggunakannya? Jika iya, langsung saja unduh aplikasi Dong Bao atau Readward apk penghasil uang melalui tautan di bawah ini agar mendapatkan bonus tambahan hingga Rp20.000 rupiah.

Readward - DongBao
Fun Read
1.000.000+ | 3,7

Cara Daftar di Aplikasi Dong Bao

Untuk mendaftar di dalam aplikasi ini juga cukup mudah, asalkan Anda sudah memiliki akun Google maupun Facebook. Apabila Anda sudah mengunduh aplikasi Dong Bao melalui tautan di atas, langsung saja ikuti step-by-step di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Dong Bao.
  2. Kemudian Anda bisa memilih kategori konten atau berita yang di-inginkan. Jika dirasa tidak ada yang menarik, Anda bisa klik saja Lewati.
  3. Selanjutnya silahkan pergi ke menu “Saya” dan klik tombol “Masuk”.
  4. Nantinya Anda diberikan dua pilihan yaitu Lanjutkan dengan Facebook ataupun Lanjutkan dengan Google.
  5. Kemudian Anda pergi lagi ke menu “Saya”.
  6. Lalu cari menu “Masukkan kode undangan”.
  7. Setelah itu, silahkan masukkan kode undangan berikut “51642649”.
  8. Jika sudah, klik tombol “Menyerahkan”.
  9. Selamat Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp20.000 rupiah.
  10. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Dong Bao

Setidaknya terdapat banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan di dalam aplikasi Dong Bao untuk mendapatkan uang tambahan di waktu luang. Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya, tugas utama dari aplikasi Dong Bao ini adalah membaca berita maupun artikel yang disediakan dan di-update setiap harinya. Menariknya, berita tersebut berasal dari media online ternama di Indonesia.

Bukan hanya membaca berita saja, Anda juga bisa melakukan tugas lain untuk mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Mulai dari melakukan check in harian selama 30 hari alias satu bulan penuh untuk mendapatkan 400 sampai dengan 1600 koin.

Kemudian Anda bisa memasukkan kode undangan  “51642649” tersebut untuk mendapatkan bonus sebesar Rp20.000 rupiah alias 200.000 ribu koin. Selanjutnya, Anda juga bisa mengundang teman agar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari aplikasi Dong Bao.

Oh iya, selanjutnya juga Anda bisa menonton video iklan yang disediakan di dalam aplikasi Dong Bao. Setiap satu tayangan iklan, Anda akan dibayar sebesar 800 koin saja.

Apakah Dong Bao Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun dari berbagai macam sumber, aplikasi Dong Bao ini memang masih benar-benar terbukti membayar. Apalagi, aplikasi Dong Bao ini tidak menggunakan skema money game maupun ponzi. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan dari aplikasi ini. Tidak hanya itu, aplikasi Dong Bao juga sudah dirilis di Google Play Store.

Kendati demikian, mendapatkan uang dari aplikasi Dong Bao ini tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, Anda harus konsisten untuk menggunakan aplikasi Dong Bao dan mengerjakan tugas yang ada setiap harinya. Sebab, minimal penarikan melalui e-Wallet minimal Rp50.000 rupiah dan Transfer Bank minimal Rp200.000 rupiah.

Penutup

Demikianlah informasi yang penulis sampaikan mengenai Dong Bao apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi banyak orang, Selamat mencoba.