0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Fizzo Novel Apk Penghasil Uang, Baca Novel Dapat Uang?

Fizzo Novel Apk Penghasil Uang - Akhir-akhir ini sedang ramai menjadi perbincangan warganet mengenai sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan cara kerja yang terbilang sangat mudah dan unik. Biasanya, aplikasi semacam ini mengharuskan pengguna dalam menonton video, bermain game, dan lain sebagainya untuk mendapatkan uang. Akan tetapi, pada aplikasi ini Anda tidak perlu melakukan hal itu.

Fizzo Novel Apk Penghasil Uang

Sebab, di dalam aplikasi yang akan penulis bahas ini hanya mengharuskan Anda dalam membaca novel untuk mendapatkan uang. Terlebih lagi bagi mereka yang suka dalam membaca novel dan sejenisnya, tentu saja ini akan direkomendasikan untuk Anda. Selain bisa mengisi waktu luang, Anda juga nantinya akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Mendengar aplikasi Fizzo Novel, penulis harap banyak yang sudah mengetahuinya. Khususnya bagi mereka yang aktif dalam scrolling TikTok. Sebab, banyak sekali konten kreator TikTok yang promosikan aplikasi Fizzo Novel kepada banyak orang untuk mendapatkan uang.

Jika diantara Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Fizzo Novel, maka langsung saja simak ulasan berikut mengenai Fizzo Novel apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak.

Apa itu Fizzo Novel?

Fizzo Novel merupakan salah satu aplikasi baca novel penghasil uang terbaik. Bahkan, aplikasi Fizzo Novel ini mampu mengalahkan kepopuleran dari beberapa aplikasi yang pernah penulis bahas. Diantaranya seperti ClipClaps, Snack Video, mRewards, Milieu Surveys, dan masih banyak lagi.

Namun, cara kerja dari aplikasi Fizzo Novel ini cukup berbeda dengan beberapa aplikasi yang penulis sebutkan tadi. Di mana, di dalam aplikasi ini Anda hanya perlu membaca novel dan melakukan check in harian saja dalam menghasilkan uang. Kemudian, Anda bisa mencairkan uang tersebut dalam bentuk DANA maupun OVO.

Di dalam aplikasi Fizzo Novel ini setidaknya terdapat berbagai macam genre yaitu sebanyak 8.000 novel gratis yang bisa dibaca. Selain itu, novel yang disediakan oleh aplikasi ini pun di update secara rutin.

Hingga saat ini, aplikasi besutan POLIGON ini sudah tercatat memiliki 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,7 bintang dari 248 ribu ulasan pengguna aktif. Jika Anda tertarik untuk mengunduhnya, langsung saja download aplikasi Fizzo Novel melalui tautan berikut agar mendapatkan bonus hingga Rp40.000 rupiah.

Fizzo Novel
POLIGON
10.000.000+ | 4,7

Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya bahwa untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini hanya perlu membaca novel saja. Jika Anda sudah membaca novel setidaknya minimal 5 menit, maka Anda akan mendapatkan +100 koin. Setelah koin tersebut sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, barulah Anda bisa melakukan penarikan dalam bentuk DANA maupun OVO.

Tidak hanya membaca novel saja, Anda juga bisa menyelesaikan tugas lain yaitu melakukan check in harian selama 30 hari. Kemudian, Anda juga nantinya dapat mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak. Tidak lupa, masukkan kode undangan : A641796 juga wajib agar mendapatkan uang hingga Rp40.000 rupiah.

Apakah diantara Anda memiliki kemampuan dalam mengarang cerita? Jika iya, maka Anda bisa menjadi penulis di dalam aplikasi Fizzo Novel ini. Pasalnya, dengan menjadi Fizzo Novel, Anda akan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, bahkan berupa dollar.

Apakah Fizzo Novel Terbukti Membayar?

Melihat dari perolehan rating pada Fizzo Novel di Google Play Store ini tergolong sangat baik tentu saja menjadi indikator positif yang bisa dijadikan asumsi bahwa aplikasi ini memiliki predikat yang baik. 

Terkait mengenai aplikasi Fizzo Novel terbukti membayar atau tidak, berdasarkan dari informasi yang penulis himpun mengatakan bahwa aplikasi Fizzo Novel ini benar-benar terbukti membayar penggunannya.

Uniknya lagi, minimal penarikan di aplikasi Fizzo Novel ini terbilang sangat kecil, yaitu sebesar Rp500 rupiah dan paling tinggi adalah Rp10.000 rupiah. 

Penutup

Itulah tadi informasi yang dapat penulis sampaikan mengenai Fizzo Novel apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi banyak orang, Terimakasih.