0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

mRewards Apk Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Scam?

mRewards Apk Penghasil Uang - Akhir-akhir ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang bergenre game yang dirilis di Google Play Store secara gratis. Contohnya seperti aplikasi ClipClaps, Wild Cash, Lucky Hamster Run, Gaweyo, dan salah satunya adalah mRewards yang akan kita bahas pada ulasan kali ini.

Sebagian besar dari mereka mungkin cukup asing dengan aplikasi ini. Hal tersebut dikarenakan aplikasi mRewards ini cukup baru, namun banyak dari mereka yang dibuat penasaran dengan hadirnya aplikasi ini di Google Play Store. Apalagi, mRewards juga dibahas oleh konten kreator di aplikasi TikTok, YouTube dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, pada ulasan kali ini penulis akan membagikan sebuah informasi mengenai mRewards apk penghasil uang, apakah benar-benar terbukti membayar atau scam alias tidak membayar penggunanya. Agar tidak penasaran, langsung saja simak ulasan di bawah ini sampai habis, ya.

Apa itu mRewards Apk Penghasil Uang?

mRewards adalah salah satu aplikasi penghasil uang berbasis game yang belakangan ini cukup populer di media sosial, ini dikarenakan aplikasi tersebut menyediakan berbagai macam tugas untuk menghasilkan uang bagi pengguna. Salah satu tugas dari aplikasi ini adalah bermain game, hanya dengan bermain game saja, maka Anda sudah bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Game Master’s. Di mana, aplikasi ini dirilis di Google Play Store pada tanggal 21 Agustus 2022. Kini, mRewards sendiri sudah tercatat memiliki 1 juta unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,6 bintang dari 849 ulasan pengguna, dan akan terus bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Di dalam aplikasi mRewards, Anda juga akan menemukan banyak tugas yang bisa dikerjakan untuk mengumpulkan koin. Selanjutnya, koin yang sudah dikumpulkan tersebut bisa langsung ditukarkan dalam bentuk saldo eWallet dan lain sebagainya.

mRewards - Games & Earn Money
Game Master's
1.000.000+ | 4,6

Cara Daftar di Aplikasi mRewards

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa aplikasi mRewards ini sudah tersedia di Google Play Store secara gratis. Sehingga, Anda bisa langsung mengunduhnya apabila berminat untuk menggunakan aplikasi ini. Sebelum itu, Anda juga diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut adalah step-by-stepnya:

  1. Buka aplikasi mRewards yang sebelumnya sudah diunduh.
  2. Selanjutnya Anda geser saja ke kanan dan klik tombol anak panah ke kanan.
  3. Jika sudah, langsung saja Anda tekan tombol “Continue With Google”.
  4. Kemudian klik saja tombol “Agree” yang berwarna ungu.
  5. Setelah itu pilih saja salah satu akun Google yang Anda inginkan untuk masuk.
  6. Selesai, dan Anda juga mendapatkan 499 koin secara gratis.

Cara Mendapatkan Uang dari mRewards

Terdapat banyak sekali tugas-tugas yang bisa Anda kerjakan di dalam aplikasi ini. Dengan menyelesaikan salah satu tugas yang diberikan, maka Anda akan mendapatkan koin. Nantinya, koin tersebutlah yang bisa ditukarkan dalam bentuk saldo eWallet. Nah, berikut adalah beberapa tugas yang tersedia di dalam aplikasi mRewards.

  • Bermain game yang sudah disediakan.
  • Mengerjakan survey.
  • Mengunduh aplikasi yang direkomendasikan.
  • Mengundang teman.

Cara Withdraw di Aplikasi mRewards

Sedikit informasi, minimal penarikan di dalam aplikasi mRewards ini adalah Rp1.000 rupiah atau setara dengan 500 koin. Jadi, Anda hanya perlu mengumpulkan 1 koin lagi. Sebab, di awal pendaftaran melalui tautan yang sudah penulis bagikan di atas, Anda akan langsung mendapatkan rewards sebesar 499 koin.

Kemudian, maksimal withdraw atau penarikan di dalam aplikasi ini adalah sebesar Rp50.000 rupiah atau setara dengan 28500 koin. Apa saja metode penarikannya? Setidaknya ada beberapa metode penarikan yang disediakan oleh mRewards. Beberapa diantaranya adalah DANA, GoPay, dan juga OVO. Berikut adalah cara melakukan penarikan di dalam aplikasi mRewards, simak ulasan di bawah sampai habis.

  1. Buka aplikasi mRewards.
  2. Selanjutnya Anda klik icon “Rewards” yang berada di tengah-tengah menu.
  3. Lalu pilih salah satu metode penarikan yang di inginkan.
  4. Kemudian plih juga minimal penarikan.
  5. Tuliskan nomor eWallet yang Anda miliki.
  6. Nantinya Anda bisa mengikuti langkah-langkah selanjutnya yang diberikan oleh mRewards itu sendiri.
  7. Selesai.

Apakah mRewards Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Banyak dari mereka yang bertanya-tanya mengenai apakah aplikasi mRewards ini apakah terbukti membayar atau tidak. Setelah penulis mencari informasi terkait mRewards melalui forum-forum tertentu dan beberapa media sosial, banyak diantara mereka yang puas dengan aplikasi ini. Artinya, mRewards bisa dikatakan masih legit.

Akan tetapi, penulis tidak mengetahui apakah kedepannya ini akan terus membayar atau mRewards akan hilang di Google Play Store. Tentu, penulis berharap bahwa aplikasi mRewards ini terus terbukti membayar.

Selagi aplikasi ini masih terbukti membayar, yuk langsung saja unduh aplikasi mRewards di Google Play Store melalui tautan yang sudah penulis bagikan di atas.