0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

MemGuru Apk Penghasil Saldo DANA Hingga 125 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

MemGuru Apk Penghasil Saldo DANA Hingga 125 Ribu, Apakah Terbukti Membayar? - Seiring berkembangnya dunia teknologi kini semakin banyak inovasi terbaru yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang. Saat ini sudah ada lagi rilisan terbaru aplikasi penghasil uang atau saldo DANA yang mirip dengan aplikasi StarCoin yang telah penulis bahas sebelumnya.

MemGuru Apk Penghasil Saldo DANA

Aplikasi yang dimaksud adalah MemGuru, yang mana di dalam aplikasi ini menawarkan fitur serta desain terbaru. Bahkan, terdpat banyak sekali tugas-tugas yang bisa Anda kerjakan untuk menghasilkan uang tambahan tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali.

Mengingat akhir-akhir ini ada banyak sekali sebuah aplikasi penghasil uang yang beredar di Google Play Store, maka tidak menutup kemungkinan beberapa aplikasi tersebut tidak membayar penggunanya. Kendati demikian, Anda harus mengetahui apakah MemGuru apk penghasil saldo DANA ini terbukti membayar atau tidak melalui ulasan berikut.

Apa itu MemGuru?

MemGuru merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh MemGuru. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan oleh pengguna untuk menghasilkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

Aplikasi ini sendiri dirilis pada 24 Maret 2023 dan sudah diunduh lebih dari 5.000 unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 4,8 bintang dari 50 ulasan pengguna aktif. Itu tentu akan bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Cara kerja dari aplikasi ini pun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi yang sudah pernah penulis bahas. Sebut saja Dong Bao, Quiz King, Cashzine, dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi MemGuru

Sebagaimana yang telah penulis singgung sebelumnya bahwa di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali tugas yang harus diselesaikan. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan koin agar bisa ditukarkan menjadi saldo e-Wallet, termasuk DANA. Berikut merupakan beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan di dalam aplikasi MemGuru:

  • Bermain game.
  • Masukkan kode undangan.
  • Spin harian.
  • Mengunduh aplikasi.
  • Mengerjakan tawaran tugas dari GSpace, Notik, Wannads, dan TimeWall.
  • Mengisi survey dari Pollfish, Wannads, dan CPX Research.
  • Mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Cara Withdraw di Aplikasi MemGuru

Jika Anda sudah berhasil mengumpulkan koin di dalam aplikasi ini, maka selanjutnya Anda bisa melakukan penarikan atau withdraw. Perlu diketahui, MemGuru hanya menyediakan metode penarikan melalui e-Wallet DANA saja. Adapun nominal withdraw dari aplikasi ini tergolong sangat kecil, yakni Rp250 rupiah sampai dengan Rp125.000 rupiah. Ini dia beberapa langkah-langkah withdraw di aplikasi MemGuru:

  1. Buka aplikasi MemGuru.
  2. Lalu klik ikon dompet yang ada di sebelah nama akun email.
  3. Setelah itu pilih nominal penarikan.
  4. Kemudian masukkan no e-Wallet DANA.
  5. Konfirmasi penarikan sesuai petunjuk.
  6. Selesai.

Apakah MemGuru Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Kini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi MemGuru terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi MemGuru ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.