0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

StarCoin Apk Penghasil Uang Hingga Rp125 Ribu Rupiah, Apakah Terbukti Membayar? Ini dia Ulasannya!

StarCoin Apk Penghasil Uang Hingga Rp125 Ribu Rupiah, Apakah Terbukti Membayar? Ini dia Ulasannya! - Sebagaimana yang telah diketahui bahwa akhir-akhir ini terdapat banyak sekali sebuah platform yang memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Itulah yang membuat banyak dari mereka semakin antusias dan ingin mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut. Tak hanya digemari oleh seseorang yang belum memiliki pekerjaan, aplikasi ini juga bisa dikatakan sangat digemari bagi mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetap.

StarCoin Apk Penghasil Uang

Nah, salah satu aplikasi yang belakangan ini cukup ramai diperbincangkan adalah StarCoin karena aplikasi ini akan membayar penggunanya dengan saldo e-Wallet seperti DANA jika sudah mengerjakan beberapa tugas yang diberikan di dalam aplikasi ini.

Pada dasarnya aplikasi StarCoin ini cukup mirip dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya seperti JOYit, GoNovel, mRewards, Milieu Surveys, dan banyak lagi. Mengingat aplikasi ini tergolong baru, mungkin banyak dari mereka yang belum mengetahui apakah aplikasi StarCoin ini terbukti membayar atau tidak. Untuk itu, di bawah ini penulis akan mengulas terkait pembahasan mengenai StarCoin.

Apa itu StarCoin Apk Penghasil Uang?

StarCoin merupakan salah satu aplikasi penghasil uang besutan StarSoft Inc yang dirilis pada tanggal 8 Maret 2023 dan kini mendapatkan rating yang cukup baik di Google Play Store. Benar saja, ia sudah diunduh lebih dari 10.000 unduhan dan mendapatkan rating 4,4 bintang dari 121 ulasan. Itu tentu akan bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Tampilan dari aplikasi StarCoin pun cukup mudah untuk dipahami bagi pemula, di dalamnya juga terdapat beberapa menu yang bisa dimanfaatkan dalam menghasilkan uang tambahan hanya dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

Bahkan, pada saat Anda ingin mengunduh dan melakukan pendaftaran di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan koin gratis sebesar 50 koin. Namun, jika Anda ingin mendapatkan bonus yang lebih besar lagi, ada baiknya mengunduh aplikasi StarCoin melalui tautan di bawah ini.

StarCoin
StarSoft Inc
10.000+ | 4,4

Cara Mendaftar di Aplikasi StarCoin

Jika di antara Anda sudah mengunduh aplikasinya, maka kali pertama yang wajib untuk dilakukan adalah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi StarCoin agar dapat menikmati fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Proses pendaftaran StarCoin sendiri juga terbilang sangat mudah, yang mana pengguna hanya perlu menyiapkan akun Gmail atau Google aktif.

  1. Buka aplikasi StarCoin.
  2. Jika sudah terbuka, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi berupa "Hadiah pengguna baru!".
  3. Silahkan klik saja tombol "Gabung".
  4. Nantinya silahkan klik "Lanjutkan dengan Google".
  5. Lalu silahkan akun Gmail yang ingin Anda gunakan, dan nantinya Anda akan langsung mendapatkan 50 koin secara gratis.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi StarCoin

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, berikutnya Anda sudah bisa dalam menjalankan atau mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guna mendapatkan saldo DANA secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal. Berikut adalah beberapa tugas yang dapat Anda kerjakan untuk mendapatkan koin gratis.

1. Masukkan Kode Undangan

Tugas pertama yang wajib dilakukan oleh pengguna StarCoin adalah masukkan kode undangan. Dengan menyelesaikan tugas ini, maka Anda akan mendapatkan koin sebesar +30. Untuk masukkan kode undangannya juga cukup mudah, silahkan klik saja menu "Masukkan kode undangan untuk mendapatkan 30 koin", lalu masukkan kode undangan "40336108", selanjutnya klik "Kirimkan".

2. Bermain Game

Selanjutnya terdapat tugas yang sangat seru dan tidak membosankan, Ya. Tugas tersebut adalah bermain game. Disini Anda bisa mengaksesnya di menu beranda kemudian klik misi "Main untuk hasilkan". Adapun juga beberapa pilihan game yang dapat Anda mainkan maupun unduh.

3. Mengundang Teman

Ingin mendapatkan lebih banyak koin tanpa harus konsistem menggunakan aplikasi StarCoin? Jika iya, maka penulis rekomendasikan untuk mengerjakan tugas mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menggunakan aplikasi ini agar mendapatkan uang atau koin yang lebih banyak.

Caranya juga tergolong mudah, yang mana Anda hanya perlu pergi ke menu "Undang" dan klik tombol "Undang Segera". Kemudian, silahkan bagikan link tersebut ke media sosial yang Anda miliki seperti WhatsApp, Facebook, sampai dengan Telegram.

4. Tugas Tambahan

Tak hanya itu saja, pengguna juga akan diberikan banyak sekali misi tambahan yang bisa dikerjakan jika ingin cepat mendapatkan koin untuk ditukarkan dalam bentuk saldo DANA. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mengunduh aplikasi.
  • Lucky draw.
  • Lucky game.
  • Game list.
  • Mengisi survey.
  • Dan banyak lagi.

Cara Wihtdraw di Aplikasi StarCoin

Setelah mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasi ini dan memiliki banyak koin, maka Anda sudah bisa melakukan penarikan atau withdaw untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis. Kabar baiknya, StarCoin memiliki jumlah nominal penarikan yang sangat kecil, yakni mulai dari Rp1.250 rupiah dan maksimalnya adalah Rp125.000 rupiah. Untuk melakukan penarikan, ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi StarCoin.
  2. Jika sudah berada di halaman utama atau beranda, silahkan pilih nominal penarikan yang di inginkan.
  3. Lalu ikuti petunjuk seperti melengkapi informasi pembayaran.
  4. Konfirmasi penarikan.
  5. Selesai.

Apakah StarCoin Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Akhir-akhir ini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi StarCoin terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi StarCoin ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.