0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Big Sports Apk Penghasil Uang: Cuma Main Game Bisa Dapat Saldo PayPal Gratis!

Big Sports Apk Penghasil Uang: Cuma Main Game Bisa Dapat Saldo PayPal Gratis! - Belakangan ini banyak dari mereka dikejutkan dengan sebuah game penghasil uang atau saldo PayPal terbaru yang memikat perhatian pengguna. Bagaimana tidak, aplikasi ini dikabarkan pengguna bisa mendapatkan uang dari hasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Mengingat besarnya bonus yang akan diperoleh pada saat berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Big Sports, tentu banyak juga dari mereka yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang tambahan dari internet tanpa harus mengeluarkan modal.

Big Sports Apk Penghasil Uang

Nah, berikut ini penulis akan membagikan sebuah pembahasan terkait dengan apakah aplikasi Big Sports terbukti membayar atau tidak. Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Apa itu Big Sports?

Big Sports merupakan salah satu game atau aplikasi penghasil uang dan saldo PayPal yang baru saja diluncurkan di Google Play Store pada 9 Mei 2023 lalu oleh Witzeal Inc. 

Hingga kini, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50.000 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 3,9 bintang dari 2.900 ulasan pengguna aktif dan akan terus bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Cara kerja dari aplikasi Big Sports ini pun tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya seperti Quiz King, Cat UP UP, Wild Cash, My Daily Cash, dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Uang dari Big Sports

Di dalam aplikasi Big Sports ini telah tersedia beberapa event yang bisa Anda kerjakan. Bahkan, tugas utama dari aplikasi ini cukup mudah karena Anda hanya perlu memainkan game yang sudah disediakan saja.

Adapun game unik yang tersedia seperti basketball, car race, telur, dan lain-lain. Jika Anda sudah berhasil memainkan game ini maka Anda akan mendapatkan sejumlah diamond yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk saldo PayPal.

Konversi diamond pada game yang satu ini pun menurut penulis cukup besar, dimana pengguna bisa mendapatkan $0,2 dolar setelah mengumpulkan 10 diamond. Namun, saat ini belum diketahui hingga kapan konversi tersebut berlaku.

Tak hanya bermain game, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambaha dengan cara mengundang teman sebagaimana yang penulis singgung di atas. Bahkan, Anda akan mendapatkan bonus sebesar $0,25 dolar atau setara dengan Rp3.700 rupiah setiap teman yang berhasil diundang.

Untuk mengundang teman dari aplikasi Big Sports ini pun tergolong mudah, dimana Anda hanya perlu Login di aplikasinya, kemudian klik menu Invite & Earn, klik tombol invite friend, dan bagikan link undangan ke media sosial atau grup yang Anda miliki.

Cara Withdraw di Aplikasi Big Sports

Jika di antara Anda ingin melakukan penarikan uang di dalam aplikasi ini, maka Anda harus mengumpulkan sejumlah saldo terlebih dahulu. Dari informasi yang penulis terima, Anda harus mengumpulkan saldo sebesar $10. Berikut langkah-langkah penarikan saldonya:

  1. Silahkan buka aplikasinya.
  2. Buka menu profil yang berada di pojok kiri atas.
  3. Klik reedem.
  4. Klik ADD pada PayPal.
  5. Masukkan email PayPal terdaftar dan klik Add Account.
  6. Lalu pilih nominal penarikan kemudian klik redeem now.
  7. Ikuti saja petunjuk penarikan sesuai aplikasi.
  8. Selesai.

Apakah Big Sports Terbukti Membayar atau Tidak?

Kini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi Big Sports, aplikasi ini menurut penulis masih terbukti membayar karena terdapat beberapa orang yang memberikan bukti penarikan sebesar $4.5 dolar dan berhasil landing ke akun PayPal mereka masing-masing.

Kendati demikian, penulis tidak bisa memastikan sampai kapan aplikasi ini terbukti membayar kepada penggunanya. Selain terbukti membayar, aplikasi ini juga sangat aman digunakan karena tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit dan melakukan pendaftaran menggunakan kartu identitas.