0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

My Daily Cash Apk Penghasil Uang, Langsung Dapat $0,5!

Buat Anda yang sedang mencari sebuah informasi terkait aplikasi penghasil saldo paypal, mungkin aplikasi yang akan penulis bahas ini bisa jadi pilihan yang pas. Sebab, aplikasi yang akan dibahas kali ini sama sekali tidak menganut skema ponzi yang bisa dikatakan rawan akan tindakan scamming alias penipuan.

My Daily Cash Apk Penghasil Uang

Uniknya dari aplikasi ini adalah menawarkan bonus sebesar $0,5 dollar kepada pengguna-nya yang baru saja melakukan pendaftaran. Apabila dirupiahkan, bonus tersebut sama dengan Rp7.000 rupiah kurang lebih. Hal ini dapat dikatakan cukup lumayan, mengingat beberapa aplikasi semacam ini hanya menawarkan bonus di bawah itu bagi mereka yang melakukan pendaftaran tanpa kode undangan.

Terlebih lagi aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Dengan begitu, keamanan dari aplikasi ini sudah tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Bahkan, pada saat proses pendaftaran juga pengguna akan dimintai kode OTP.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Jika diantara Anda tertarik untuk menggunakannya, langsung saja simak ulasan di bawah mengenai My Daily Cash apk penghasil uang, apakah terbukti membayar atau tidak?

Apa itu My Daily Cash?

My Daily Cash merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa saldo PayPal yang hingga saat ini cukup ramai diperbincangkan lantaran aplikasi ini memungkinkan pengguna dalam menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Di dalam My Daily Cash juga terdapat beberapa tugas yang nantinya bisa Anda selesaikan untuk mengumpulkan koin atau kredit. Nah, nantinya kredit di dalam aplikasi ini langsung bisa dicairkan dalam bentuk saldo PayPal.

Hal ini tentu cukup disayangkan. Pasalnya, banyak dari pengguna aplikasi My Daily Cash berasal dari Indonesia yang tentu membutuhkan metode penarikan melalui eWallet. Sebab, banyak dari mereka yang bingung dalam melakukan pendaftaran di dalam aplikasi PayPal.

Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah. Hal ini dikarenakan sudah banyak yang memakluminya. Oleh karena itu, aplikasi My Daily Cash sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,4 bintang dari 284 ribu ulasan pengguna aktif.

Jika Anda memang tertarik untuk menggunakannya, maka langsung saja unduh aplikasi My Daily Cash melalui tautan di bawah ini agar nantinya bisa mendapatkan bonus tambahan berupa kredit.

MyDailyCash
MyDailyCash
1.000.000+ | 4.4

Cara Daftar di Aplikasi My Daily Cash

Ketika proses unduhan sudah selesai, maka langkah selanjutnya yang wajib untuk dilakukan adalah melakukan pendaftaran. Untuk itu, siapkan terlebih dahulu nomor handphone yang Anda miliki dan masih bisa dihubungi untuk menerima kode OTP nantinya. Berikut adalah step-by-step mengenai cara daftar di aplikasi My Daily Cash.

  1. Buka aplikasi My Daily Cash.
  2. Selanjutnya klik saja tombol “Next” sebanyak 3 (tiga) kali.
  3. Lalu pengguna wajib untuk memasukkan nomor handphone yang masih aktif.
  4. Kemudian centang pada 4 (empat) kolom syarat dan ketentuan dari My Daily Cash.
  5. Lalu Anda juga diwajibkan untuk memasukkan kode undangan berikut: 3974579167.
  6. Setelah itu lanjutkan saja dengan klik tombol “Receive Bonus Now”.
  7. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari My Daily Cash

Setidaknya terdapat 3 (tiga) cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari My Daily Cash. Pertama yang wajib untuk dilakukan adalah memasukkan kode undangan 3974579167 untuk mendapatkan kredit tambahan. Sebenarnya, misi ini bersifat opsional alias bisa dimasukkan atau tidak. Hanya saja, jika Anda tidak memasukkan kode tersebut, Anda tidak akan mendapatkan kredit tambahan.

Kedua, Anda bisa mengunduh berbagai macam aplikasi yang direkomendasikan oleh My Daily Cash. Tugas ini juga sangat penulis rekomendasikan lantaran memberikan bonus kredit yang tinggi. Bagaimana tidak, ketika Anda mengunduh 1 (satu) aplikasi saja, Anda bisa mendapatkan kredit hingga 126 kredit yang setara dengan $1 lebih.

Tugas terakhir yang bisa dilakukan adalah mengundang teman sebanyak-banyaknya melalui media sosial yang Anda miliki seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Reddit dan lain sebagainya. Apabila ada salah satu orang yang berhasil melakukan pendaftaran menggunakan tautan yang Anda bagikan tadi, maka Anda bisa mendapatkan +20 kredit.

Apakah My Daily Cash Terbukti Membayar?

Diantara Anda mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai apakah aplikasi My Daily Cash terbukti membayar? Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun dari berbagai sumber termasuk forum-forum tertentu, penulis mendapatkan informasi bahwasannya aplikasi ini benar-benar terbukti membayar layaknya seperti aplikasi ClipClaps, Snack Video, Nusaresearch, Milieu Surveys dan sejenisnya.

Tidak sampai disitu saja, pengguna My Daily Cash juga memberikan rating dan ulasan yang positif di Google Play Store. Untuk itu, penulis bisa menyimpulkan aplikasi ini memang serius dalam mencari pengguna dan membantu masyarakat dalam mendapatkan uang dari internet.

Apalagi aplikasi My Daily Cash tidak menganut skema ponzi yang tentu saja itu akan cukup rawan penipuan. Nah, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mereka yang sedang membutuhkan informasi di atas, Semoga bermanfaat!