0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

vivo Y27 Series Segera Rilis di Indonesia, Yuk Simak Bocoran Spesifikasinya!

Ponselesa.com - vivo tampaknya akan segera memboyong smartphone terbaru mereka di keluarga Y series ke pasar Indonesia, yakni vivo Y27 yang mencakup vivo Y27 5G dan vivo Y27. Seri vivo Y27 ini akan menawarkan memori RAM sebesar 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Tak hanya itu, terdapat juga fitur ekspansi RAM 6 GB. Alhasil, total RAM yang akan Anda nikmati adalah 12 GB.

vivo Y27 Segera Rilis di Indonesia, Yuk Simak Bocoran Spesifikasinya!

Kehadiran dari seri vivo Y27 di pasar Indonesia ini pun sudah diinformasikan oleh pihak vivo melalui teaser pada akun resminya di Twitter dengan jargon "Gaya Sultan, Performa Jagoan". Hingga kini masih belum ada kejelasan lebih jauh mengenai tanggal peluncuran resmi seri vivo Y27 di Indonesia.

Namun, kabar baiknya vivo Indonesia telah mengungkap beberapa fitur-fitur bocoran yang akan melengkapi smartphone Y series ini mulai dari warnanya yang akan mengusung Sea Blue untuk vivo Y27 dan Satin Purple untuk vivo Y27 5G.

Sektor performa, vivo Y27 5G akan ditopang oleh SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 6020 octa-core berfabrikasi 7 nanometer dengan frekuensi 2,2 GHz. Selain itu, vivo Y27 5G pun akan dibekali dengan fitur NFC (Near Field Communication) Multifungsi guna memudahkan pengguna ketika ingin mengisi saldo e-money, transfer data, dan lain sebagainya.

Beralih ke sektor kamera, vivo sayangnya masih belum mengungkapkan secara spesifik masing-masing dari seri vivo Y27 mengenai besaran resolusi dan sensor yang akan digunakan. Namun, pihak vivo memaparkan seri vivo Y27 akan mengusung kamera utama berkekuatan 50 MP yang sama dengan seri vivo Y36.

Lalu kamera belakang maupun depan dari vivo Y27 akan dijejalkan fitur fotografi berupa Night Mode yang kabarnya membuat pengguna dapat menghasilkan bidikan kamera dengan hasil gambar yang jernih meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Tak cukup sampai disitu saja, vivo Y27 juga akan hadir dengan beragam pilihan fotografi lainnya seperti mode portrait dengan efek pencahayaan, efek bokeh, serta filter-filter menarik lainnya. Ditambah lagi, sang ponsel akan mendukung fitur Cinematic Aspect Ratio yang akan menunjang hasil rekaman video dengan nuansa sinematik.