0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

CoinDay Apk Penghasil Uang Hingga 100 Ribu, Tugasnya Hanya Unduh Aplikasi Saja? Berikut Ulasannya!

CoinDay Apk Penghasil Uang Hingga 100 Ribu, Tugasnya Hanya Unduh Aplikasi Saja? Berikut Ulasannya! - Seiring berkembangnya dunia teknologi kini semakin banyak inovasi terbaru yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang. Saat ini sudah ada lagi rilisan terbaru aplikasi penghasil uang yang cukup mirip dengan beberapa aplikasi yang sudah pernah penulis bahas, sebut saja Dong Bao, mRewards, My Daily Cash, Lucky Wallet, dan lain sebagainya.

CoinDay Apk Penghasil Uang

Aplikasi yang dimaksud adalah CoinDay yang dikembangkan oleh happy lebey. Di dalam aplikasi ini, terdapat banyak sekali misi atau tugas yang bisa diselesaikan untuk mengumpulkan koin sehingga nantinya bisa ditukarkan dengan saldo eWallet.

Mengingat akhir-akhir ini ada banyak sekali sebuah aplikasi penghasil uang yang beredar di Google Play Store, maka tidak menutup kemungkinan beberapa aplikasi tersebut tidak membayar penggunanya. Kendati demikian, Anda harus mengetahui apakah CoinDay apk penghasil uang ini terbukti membayar atau tidak melalui ulasan berikut.

Cara Mendapatkan Uang dari CoinDay

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari CoinDay, tentunya Anda diharuskan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store secara gratis. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, disini Anda bisa langsung menggunakan dan mengerjakan tugasnya tanpa harus melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu.

Adapun tugas utama yang wajib dilakukan pengguna adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya sebelum ditukarkan menjadi saldo eWallet. Untuk mendapatkan koin di dalam aplikasi CoinDay pun menurut penulis cukup mudah karena Anda harus menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan, beberapa di antaranya adalah:

  • Check in harian.
  • Masukkan kode undangan Nd4tdg.
  • Bermain game.
  • Mengunduh aplikasi.
  • Mengunduh permainan atau game.
  • Lucky spin.

Tugas-tugas yang penulis sebutkan di atas merupakan salah satu cara ampuh dalam mengumpulkan banyak koin di dalam aplikasi ini. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka semakin banyak juga penghasilan Anda nantinya.

Cara Withdraw di Aplikasi CoinDay

Jika di antara Anda sudah menyelesaikan semua tugas di atas dan berhasil mengumpulkan banyak koin, maka langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah melakukan penarikan atau withdraw.

Melakukan penarikan di dalam aplikasi ini pun menurut penulis cukup mudah dan tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi penghasil uang pada umumnya. Berikut adalah langkah-langkah withdraw di aplikasi CoinDay:

  1. Buka aplikasi CoinDay terlebih dahulu.
  2. Klik menu Profil.
  3. Lalu klik tombol menarik.
  4. Pilih nominal penarikan yang sesuai dengan koin yang Anda miliki.
  5. Setelah itu masukkan nomor eWallet DANA yang Anda miliki.
  6. Konfirmasi penarikan sesuai arahan yang diberikan.
  7. Selesai.

Apakah CoinDay Terbukti Membayar atau Tidak?

Kini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi CoinDay terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi CoinDay ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.

Meski demikian, penulis tidak dapat memastikan hingga kapan aplikasi ini terbukti membayar penggunannya. Sebab, bisa saja sewaktu-waktu aplikasi seperti ini tutup alias tidak tersedia lagi di Google Play Store. Untuk itu, selagi aplikasi ini masih terbukti membayar dan masih tersedia di Google Play Store, ada baiknya untuk mengunduhnya sekarang juga.