0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Pluto News Apk Penghasil Uang, Cuma Masukan Kode Undangan Dapat 20 Ribu dan Langsung Bisa Ditarik!

Pluto News Apk Penghasil Uang, Cuma Masukan Kode Undangan Dapat 20 Ribu dan Langsung Bisa Ditarik! - Jika di antara Anda gemar membaca berita, tentu aplikasi ini wajib untuk dipertimbangkan. Pasalnya, salah satu tugas utama yang ditawarkan oleh aplikasi Pluto News ini adalah membaca berita meski masih ada beberapa tugas lainnya yang diberikan.

Menurut penulis, aplikasi Pluto News ini memiliki cara kerja yang tak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya. Sebut saja ReadON DAO, Dong Bao, Fizzo Novel, Go Daily, dan masih banyak lagi. Namun, tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi ini.

Pluto News Apk Penghasil Uang

Bukan hanya bisa menambah informasi dan wawasan, siapa sangka jika aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Dengan begitu, ini tentu akan membantu bagi mereka yang sedang duduk di bangku sekolah atau kuliah untuk menambah uang saku meski tidak banyak.

Menariknya, aplikasi Pluto News ini bisa Anda gunakan secara gratis tanpa adanya deposit di dalam platform ini. Selain itu, Anda juga telah bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.

Mengingat akhir-akhir ini ada banyak sekali sebuah aplikasi penghasil uang yang beredar di Google Play Store, maka tidak menutup kemungkinan beberapa aplikasi tersebut tidak membayar penggunanya. Kendati demikian, Anda harus mengetahui apakah Pluto News apk penghasil uang ini terbukti membayar atau tidak melalui ulasan berikut.

Apa itu Pluto News Apk?

Pluto News merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang belakangan ini cukup viral di berbagai sosial media khususnya di platform YouTube. Viralnya aplikasi ini karena menawarkan profit berupa uang kepada penggunannya yang berhasil menyelesaikan berbagai macam tugas yang diberikan. Salah satu tugas utama dari aplikasi ini adalah membaca berita. Adapun berbagai macam kategori informasi yang bisa Anda nikmati secara gratis seperti Teknologi, Game, News, Lifestyle, Comedy, dan banyak lagi.

Apabila beberapa tugas yang ada di dalam aplikasi ini sudah Anda kerjakan, maka nantinya Anda akan mendapatkan sebuah koin yang nantinya bisa ditukar dalam bentuk GoPay, Dana, OVO, ShopeePay, hingga PayPal dan hanya membutuhkan waktu 24 jam saja agar saldo yang ditarik berhasil masuk ke akun masing-masing.

Hingga kini, aplikasi Pluto News yang dikembangkan oleh Pluto Entertainment sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,4 bintang dari 45 ribu ulasan pengguna aktif yang akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Berminat untuk mengunduhnya? Jika iya, langsung saja unduh aplikasi Pluto News melalui tautan sebagai berikut [Download Disini] agar mendapatkan saldo gratis sebesar Rp20.000 rupiah yang nantinya juga bisa ditarik melalui eWallet masing-masing.

Cara Mendapatkan Uang dari Pluto News

Saat kali pertama membuka aplikasi ini, Anda akan dihadapkan dengan 5 menu utama mencakup Home, Video, Menghasilkan, Undang Teman, dan menu Saya.

Langkah pertama yang wajib untuk dilakukan adalah melakukan login menggunakan akun Google yang Anda miliki, silahkan simak caranya sebagai berikut:

  1. Pergi ke menu Saya.
  2. Nantinya Anda klik saja Login dengan Google.
  3. Silahkan pilih salah satu akun Google yang ingin Anda gunakan.
  4. Jika sudah, profil pada akun Pluto News akan ter-update secara otomatis jika Anda sudah login menggunakan akun Google.
  5. Selesai.

Jika Anda sudah berhasil login di dalam aplikasi ini, barulah Anda bisa melihat beberapa tugas yang wajib Anda selesaikan untuk meraup banyak penghasilan dalam aplikasi ini. Adapun beberapa tugas yang diberikan di antaranya adalah:

  • Sertifikasi KYC menggunakan KTP (Opsional).
  • Masukkan kode undangan: 107746771 untuk mendapatkan Rp20.000 rupiah.
  • Bergabung dengan komunitas Pluto News di Facebook.
  • Mengundang teman.
  • Membaca berita.
  • Menonton video.
  • Mengunduh aplikasi yang direkomendasikan.

Cara Withdraw di Aplikasi Pluto News

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwasannya aplikasi Pluto News ini memiliki beberapa metode penarikan yang bisa Anda pilih mulai dari Dana, OVO, Shopee Pay, GoPay, hingga PayPal.

Mekanisme pencairan uang dari aplikasi ini menggunakan skema konversi yang mana setiap 100 koin sama dengan Rp1 rupiah. Nah, untuk melakukan penarikan di aplikasi Pluto News langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Pluto News.
  2. Klik menu Saya yang berada di pojok kanan bawah.
  3. Lalu klik menu Menarik.
  4. Silahkan pilih metode pembayaran Anda dan nominal yang ingin ditarik.
  5. Jika sudah, klik tombol Menarik yang berwarna ungu.
  6. Masukkan nomor eWallet yang Anda miliki sebelum menerima pembayaran.
  7. Selesai.

Apakah Pluto News Terbukti Membayar atau Tidak?

Kini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh sebab itu, tak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi Pluto News terbukti membayar atau tidak, tentu saja aplikasi ini masih sangat aman dan terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store pada Mei 2022 lalu hingga detik ini. Bahkan, sudah banyak juga dari mereka yang membuktikan bahwa aplikasi ini memang benar-benar masih legit dan sangat direkomendasikan.

Namun, penulis tidak dapat memastikan hingga kapan aplikasi ini terbukti membayar penggunannya. Sebab, bisa saja sewaktu-waktu aplikasi seperti ini tutup alias tidak tersedia lagi di Google Play Store. Untuk itu, selagi aplikasi ini masih terbukti membayar dan masih tersedia di Google Play Store, ada baiknya untuk mengunduhnya sekarang juga.