0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

10 Aplikasi Repost Instagram Tanpa Watermark di Android

Aplikasi Repost Instagram Tanpa Watermark - Instagram merupakan salah satu sosial media yang sangat populer hingga sekarang, mulai dari anak muda sampai dewasa pun juga menggunakan aplikasi ini. Berbeda halnya seperti sosial media lainnya, di dalam aplikasi Instagram sendiri lebih mengutamakan postingan berupa video maupun foto. Terlebih lagi, saat ini terdapat sebuah fitur baru yang bernama Reels Instagram yang menyajikan video pendek layaknya seperti aplikasi TikTok atau Snack Video.

Aplikasi Repost Instagram Tanpa Watermark

Tidak sampai disitu saja, di dalam aplikasi Instagram juga pengguna bisa menemukan banyak informasi bermanfaat seperti berita, informasi seputar gadget, informasi seputar lowongan pekerjaan, informasi mengenai kota masing-masing, dan lain sebagainya. Pengguna juga bisa membuat story di akun masing-masing, dan mengikuti pengguna lainnya.

Terkadang juga pengguna Instagram yang menemukan postingan menarik lalu ingin merepost ke akun Instagram kita. Untuk saat ini memang diketahui bahwa Instagram belum memiliki fitur tersebut. Akan tetapi, hal itu masih bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

10 Aplikasi Repost Instagram Tanpa Watermark

Aplikasi pihak ketiga yang penulis maksud tersebut adalah aplikasi repost instagram yang bisa diunduh di Google Play Store. Namun, tidak semua aplikasi itu benar-benar gratis lantaran ada sebagian aplikasi yang wajib untuk membeli fitur premiumnya. Oleh karena itu, penulis sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi repost Instagram tanpa watermark di Android.

1. Reposta - Repost for Instagram

1. Reposta - Repost for Instagram

Reposta adalah salah satu aplikasi repost Instagram tanpa watermark yang cukup populer di kalangan banyak orang, platform besutan Repost App ini sudah tercatat memiliki 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,8 bintang dari 31 ribu ulasan pengguna dan memiliki ukuran aplikasi yang kecil, yakni hanya 5 MB saja.

Dengan bantuan aplikasi Reposta, pengguna Instagram akan lebih mudah dalam melakukan repost postingan orang lain di aplikasi Instagram. Apalagi caranya cukup mudah, Anda hanya perlu buka aplikasi Instagram, lalu cari postingan yang ingin di-repost dan jangan lupa salin URL-nya, kemudian Anda buka saja aplikasi Reposta dan ketuk tombol Preview, sekarang Anda bisa klik tombol Repost.

2. Repost - Video Downloader

2. Repost - Video Downloader

Kemudian ada aplikasi yang bernama Repost yang dikembangkan oleh Video Downloader & Rain Sounds, dimana dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa melakukan repost postingan orang lain di Instagram beserta caption aslinya. Tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan repost, ternyata pengguna juga bisa mengunduh video atau foto instagram orang lain dengan cara salin URL postingan tersebut.

Aplikasi Repost ini sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,4 bintang dari 18 ribu ulasan pengguna aktif. Menariknya, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Jika diantara Anda berminat, maka Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

3. Reposter untuk Instagram

3. Reposter untuk Instagram

Reposter untuk Instagram ini merupakan salah satu aplikasi repost Instagram tanpa watermark yang begitu populer oleh banyak orang, bahkan aplikasi ini sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Bagaimana tidak, Reposter untuk Instagram ini sendiri telah dirilis pada tahun 2014 silam di Google Play Store dan masih aktif hingga saat ini.

Sekarang, Reposter untuk Instagram sendiri telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,3 bintang dari 215 ribu ulasan pengguna aktif yang akan bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Untuk melakukan repost di dalam aplikasi ini juga sangatlah mudah, langkah pertama yang wajib Anda lakukan adalah buka aplikasi Instagram dan cari postingan dan salin URL dari postingan yang ingin Anda repost tersebut, lalu Anda paste URL tersebut di dalam aplikasi Reposter untuk Instagram.

4. Reposta photos, videos

4. Reposta photos, videos

Aplikasi repost Instagram tanpa watermark selanjutnya adalah Reposta photos, videos.  Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna dalam melakukan repost postingan berupa foto dan video di dalam aplikasi Instagram. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda dalam mengunduh foto, video, Instagram TV, hingga Reels dalam hitungan detik.

Saat ini, aplikasi ini sudah tercatat memiliki 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,4 bintang dari 22 ribu ulasan pengguna aktif.

5. Repost for IG

5. Repost for IG

Deretan selanjutnya ada aplikasi Repost for IG yang penulis rekomendasikan untuk Anda. Pasalnya, aplikasi yang dirilis pada tahun 2014 ini sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,7 bintang dari 514 ribu ulasan pengguna aktif.

Bukan hanya melakukan repost postingan orang lain di Instagram kita, aplikasi besutan JaredCo ini juga memungkinka pengguna dalam mengunduh foto instagram, mengunduh video instagram, mengunduh story instagram, mengunduh video reels instagram, dan lain sebagainya secara gratis.

6. QuickSave for Instagram

6. QuickSave for Instagram

Aplikasi repost Instagram tanpa watermark selanjutnya ada QuickSave for Instagram besutan DStudio, hingga saat ini aplikasinya telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,3 bintang dari 249 ribu ulasan pengguna aktif. Ukuran dari si aplikasi juga tidak besar, hanya berukuran 6,5 MB saja sehingga tidak akan memenuhi penyimpanan internal pada ponsel Anda.

Selain mengunduh foto, video dan sejenisnya di dalam aplikasi Instagram, aplikasi QuickSave for Instagram ini juga memungkinkan Anda dalam melakukan repost Instagram hanya dengan sekali klik saja.

7. Repost It

7. Repost It

Kemudian ada aplikasi yang bernama Repost It. Banyak dari mereka mungkin cukup asing dengan aplikasi yang satu ini. Padahal, aplikasi Repost It memberikan banyak fitur gratis kepada pengguna. Beberapa diantaranya adalah repost foto tanpa batas ke aplikasi Instagram, tanpa watermark, bisa menyalin caption pada postingan tersebut, mengunduh foto atau video yang ada di dalam aplikasi Instagram, dan lain-lain.

Sekarang aplikasi Repost It sudah diunduh lebih dari 50 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,0 bintang dari 444 ulasan pengguna. Angka tersebut mungkin akan terus bertambah jika nantinya aplikasi Repost It ini populer.

8. Story Saver

8. Story Saver

Aplikasi repost Instagram tanpa watermark selanjutnya adalah Story Saver besutan Smart Tech1. Dimana, saat ini aplikasi Story Saver telah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,0 bintang dari 10 ribu ulasan pengguna aktif.

Oh iya, sebenarnya aplikasi Story Saver ini hanya dapat digunakan untuk mengunduh video ataupun foto yang ada di dalam aplikasi Instagram. Namun, sekarang pihak developer sudah mengembangkan fitur baru dengan nama Repost for Instagram. Untuk itu, aplikasi Story Saver cukup layak jika dimasukkan ke dalam daftar.

9. Repost & Video Downloader

9. Repost & Video Downloader

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh foto maupun video pengguna lain di aplikasi Instagram dengan mudah. Tidak hanya itu, aplikasi Repost & Video Photo yang dikembangkan oleh Tools & Rain Sounds ini juga dapat digunakan untuk repost postingan orang lain hanya dengan satu klik saja.

Saat ini, aplikasi Repost & Video Downloader telah diunduh lebih dari 50 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,1 bintang dari 473 ulasan pengguna aktif. Untuk ukurannya, Repost & Video Downloader memiliki ukuran 4,3 MB saja

10. Regrid - Repost for Instagram

10. Regrid - Repost for Instagram

Regrid ini juga merupakan salah satu aplikasi repost Instagram tanpa watermark yang wajib untuk dipertimbangkan. Dengan menggunakan aplikasi Regrid, Anda bisa membuat postingan grid di dalam aplikasi Instagram dengan mudah. Kemudian, Anda juga bisa melakukan repost postingan orang lain ke dalam akun Instagram kita masing-masing beserta captionnya.

Hingga sekarang, aplikasi besutan AppX Studio ini sudah diunduh lebih dari 5 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,0 bintang dari 79 ulasan pengguna aktif.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi repost Instagram tanpa watermark terbaik yang wajib Anda pertimbangkan. Semua dari aplikasi di atas sudah bisa Anda unduh di Google Play Store secara gratis. Perlu di ingat, aplikasi tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.