0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Lucky Hamster Run Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Lucky Hamster Run Apk Penghasil Uang - Sudah tidak perlu diherankan lagi bahwasannya belakangan ini memang cukup banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan oleh kebanyakan masyarakat, khususnya dalam menghasilkan uang dari internet tanpa modal. Asalkan, pengguna sudah memiliki sebuah smartphone dan juga sudah terhubung dengan koneksi internet.

Lucky Hamster Run Apk Penghasil Uang

Diantara banyaknya aplikasi tersebut, tentunya memiliki cara kerja yang berbeda-beda seperti bermain game, melakukan pendaftaran saja, mengundang teman, memasukkan kode undangan, membaca berita, menonton video, hingga tap-tap layar saja seperti halnya aplikasi Lucky Hamster Run yang akan penulis bahas pada artikel kali ini.

Ngomong-ngomong soal aplikasi penghasil uang yang memang benar-benar terbukti membayar, mungkin Anda bisa simak ulasan pada artikel sebelumnya mengenai Ayo Kenalin, Lucky Tok, SHAREit, Milieu Surveys, ClipClaps, hingga Go Daily

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini penulis tidak akan membahas mengenai aplikasi tersebut. Pasalnya, pada artikel ini penulis akan memberikan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru, yakni Lucky Hamster Run. Apakah aplikasi ini terbukti membayar? Yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Apa itu Lucky Hamster Run?

Lucky Hamster Run adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan cara tap-tap layar saja, dimana aplikasi ini dikembangkan oleh LuckyHamster yang sudah diunduh lebih dari 5 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,1 bintang dari 1 ribu ulasan pengguna aktif. Meskipun dirilis pada 21 Juni 2022 lalu, namun hingga saat ini Lucky Hamster Run sangat ramai diperbincangkan di media sosial.

Bagaimana tidak, aplikasi ini memberikan cara kerja yang sangat mudah kepada pengguna. Nantinya, tugas pengguna hanya perlu memukul Hamster yang berada di dalam aplikasi ini dengan cara tap-tap layar smartphone. Setiap kali Anda memukul Hamster selama beberapa detik, maka Anda akan mendapatkan 5 koin, 10 koin, 15 koin dan paling banyak 20 koin.

Terlebih lagi, Lucky Hamster Run bisa digunakan secara gratis tanpa harus melakukan deposit dengan sejumlah uang. Bahkan, aplikasi ini juga sudah tersedia di Google Play Store secara gratis. Sayangnya, Lucky Hamster Run masih belum tersedia di perangkat iOS atau App Store.

Cara Mendapatkan Uang dari Lucky Hamster Run

Tak hanya menyediakan satu tugas saja, Lucky Hamster Run juga ternyata mempunyai berbagai mcam cara kerja untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tap-Tap Layar

Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwasannya tugas utama dari aplikasi Lucky Hamster Run adalah memukul Hamster dengan cara tap-tap layar dengan waktu beberapa detik saja. Setelah Hamster terpukul dengan waktu yang sudah ditentukan, maka pengguna akan mendapatkan 5, 10, 15, hingga 20 koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo PayPal.

2. Masukkan Kode Undangan

Ingin mendapatkan 800 koin secara gratis? Jika iya, maka Anda bisa masukkan kode undangan IPDGHVN. Bagaimana cara memasukkan kode undangan tersebut? Pengguna hanya perlu pergi ke menu “Game Task Menu” dan klik “Invite Firends” lalu masukkan kode undangan di atas di kolom yang sudah disediakan, jika sudah silahkan klik saja tombol “GET” yang berwarna biru.

3. Mengundang Teman

Tak hanya masukkan kode undangan orang lain saja, ternyata Anda bisa loh mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan lebih dari 2.000 koin + 800 koin setiap kali teman yang Anda undang berhasil melakukan pendaftaran serta memasukkan kode undangan yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan lebih mudah dalam mengumpulkan koin untuk ditukarkan menjadi saldo PayPal.

4. Menonton Iklan

Sama halnya seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Lucky Hamster Run juga memberikan tugas menonton video berupa iklan. Dapat dikatakan, video iklan ini menjadi sumber keuntungan dari aplikasi Lucky Hamster Run untuk membayar pengguna. Setiap harinya, pengguna bisa menonton video iklan sebanyak 5 kali saja.

5. Free Cheest

Kemudian ada ugas Free Chest yang dimana pengguna hanya perlu pergi ke menu “Game Task Menu” lalu klik tombol “Free Chest”. Nantinya, pengguna akan mendapatkan sejumlah koin yang jumlahnya berbeda-beda. Penulis sendiri tidak mengetahui seberapa banyak “Free Chest” ini bisa diklaim pengguna, namun ketika penulis menekan secara terus menerus, tugas ini tidak ada habisnya.

Apakah Lucky Hamster Run Terbukti Membayar?

Anda mungkin menantikan ulasan mengenai apakah Lucky Hamster Run apk penghasil terbukti membayar atau tidak bukan?  Untuk itu, penulis akan membahasnya secara lengkap. Oh iya, jika Anda tidak menemukan tombol withdraw atau penarikan, silahkan masukkan kode undangan di atas terlebih dahulu ya. Sebab, pihak developer atau pengembang aplikasi mewajibkan hal ini.

Berbicara mengenai apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak, penulis sendiri tidak bisa mengambil kesimpulan dikarenakan Lucky Hamster Run masih terbilang sangat baru. Akan tetapi, sudah banyak kok yang membahas aplikasi ini, khususnya seorang YouTuber. Hanya saja, diantara beberapa diantaranya tidak menjelaskan apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak.

Dilansir dari beberapa ulasan yang diberikan oleh pengguna Lucky Hamster Run pun penulis tidak mendapatkan jawaban serupa. Untuk memastikannya lebih lanjut, ada baiknya langsung saja mengunduh aplikasi ini di Google Play Store dan mencobanya.