0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Belee Coin APK Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Terbukti Membayar? Ini dia Ulasannya!

Belee Coin APK Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Terbukti Membayar? Ini dia Ulasannya! - Saat ini telah rilis lagi sebuah aplikasi penghasil uang yang mulai viral di media sosial. 

Nama aplikasi tersebut adalah Belee Coin yang mana di dalamnya ada banyak sekali tugas-tugas untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal.

Belee Coin APK Penghasil Uang

Mengingat aplikasi ini belum lama dirilis di Google Play Store, tentu banyak dari mereka yang penasaran terkait aplikasi ini apakah penipuan atau benar-benar terbukti membayar.

Di kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi secara rinci mengenai Belee Coin apk penghasil uang beserta cara daftar dan cara mendapatkan uang di dalam aplikasi ini.

Apa itu Belee Coin?

Belee Coin merupakan aplikasi penghasil uang terbaru besutan YUIO Club yang diluncurkan pada 5 Februari 2023 lalu. Ini adalah platform khusus dirancang untuk pengguna yang ingin memulai bisnis online dan menghasilkan uang.

Aplikasi ini pun menyediakan berbagai proyek penghasil uang online, termasuk menonton video, mengunduh aplikasi lain, mengisi survey, dan lain sebagainya. Bisa dikatakan, aplikasi Belee Coin cukup mirip cara kerjanya seperti aplikasi Shopee Video, Quiz King, Snack Video, Milieu Surveys, dan sebagainya.

Hingga kini tercatat Belee Coin telah diunduh lebih dari 10.000 unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,3 bintang dari 155 ulasan pengguna aktif dan akan bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi Belee Coin, pastikan Anda menggunakan sebuah smartphone dengan sistem operasi Android 5.0 ke atas.

Berhubung aplikasi ini telah dirilis secara resmi di platform Google Play Store, maka Anda dapat mengunduhnya melalui tautan sebagai berikut.

Belee Coin
YUIO Club
10.000+ | 4,3

Cara Daftar di Aplikasi Belee Coin

Apabila di antara Anda sudah mengunduh aplikasinya, maka kali pertama yang wajib untuk dilakukan adalah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Belee Coin agar dapat menikmati fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Proses pendaftaran Belee Coin sendiri juga terbilang sangat mudah, yang mana pengguna hanya perlu menyiapkan akun Gmail atau Google aktif.

  1. Buka aplikasi Belee Coin.
  2. Setelah terbuka, silahkan klik menu "Akun Saya".
  3. Lalu klik tombol "Masuk" di bagian atas.
  4. Nantinya silahkan klik "Masuk" untuk mendapatkan 5000 poin secara gratis.
  5. Pilih salah satu akun Gmail atau Google yang ingin Anda gunakan untuk mendaftar.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Belee Coin

Di dalam aplikasi Belee Coin ini terdapat banyak sekali tugas yang dapat dikerjakan untuk mendapatkan poin. Nantinya poin-poin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang tunai. Sebagai pengguna baru tentu Anda akan mendapatkan 5000 poin gratis sebagaimana disinggung di atas. Adapun juga beberapa tugas lain yang bisa Anda kerjakan sebagai berikut:

1. Masukkan Kode Undangan

  • Silahkan buka aplikasi Belee Coin.
  • Kemudian klik menu "Akun Saya".
  • Jika sudah, pilih menu "Kode undangan teman".
  • Masukkan kode undangan "rOf2qPIV".
  • Lalu klik tombol "Lanjutkan" yang berwarna biru.
  • Selesai.

2. Mengerjakan Tugas Lain

Bukan hanya memasukkan kode undangan teman atau orang lain saja, Anda juga bisa mengerjakan tugas-tugas lain yang disediakan sebagai berikut:

  • Check in harian.
  • Menonton video.
  • Mengunduh aplikasi.
  • Mengisi survey.
  • Mengerjakan tugas boss.
  • Dan lain sebagainya.

Cara Withdraw di Aplikasi Belee Coin

Setelah Anda mengumpulkan banyak poin di aplikasi ini dalam jumlah banyak, tentu Anda bisa langsung melakukan penarikan dana di Belee Coin. Adapun minimal withdraw yang disediakan oleh aplikasi ini, yakni hanya Rp10.000 rupiah melalui e-Wallet seperti OVO, DANA, ataupun GoPay. Ini dia langkah-langkah melakukan withdraw di aplikasi Beelee Coin:

  1. Silahkan buka aplikasi Belee Coin.
  2. Kemudian klik tombol "Penarikan" yang ada di atas menu.
  3. Pilih metode penarikan yang Anda inginkan.
  4. Tak hanya itu, Anda juga diharuskan memilih jumlah penarikan yang di inginkan.
  5. Selanjutnya klik tombol "Ajukan".
  6. Nantinya Anda diwajibkan untuk masukkan nomor e-Wallet terdaftar untuk menerima pembayaran.
  7. Selesai.

Apakah Belee Coin Terbukti Membayar atau Tidak?

Belakangan ini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi Belee Coin terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi Belee Coin ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.