0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

iRewarder Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman Digunakan?

iRewarder Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? - Sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwasannya saat ini ada banyak sekali sebuah aplikasi penghasil uang yang bermunculan pada platform Google Play Store. Bahkan, aplikasi ini masih satu developer dengan aplikasi Go Coin. Yang mana di dalam aplikasi ini terdapat beberapa misi atau tugas yang cukup unik untuk dikerjakan.

iRewarder Apk Penghasil Uang

Kehadiran aplikasi ini di Google Play Store mungkin untuk mengganti aplikasi Go Coin yang sudah tidak tersedia untuk di unduh pada platform tersebut. Bagi Anda pengguna lama Go Coin, kini saatnya Anda beralih ke aplikasi iRewarder untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal.

Nah, bagi Anda yang penasaran dna belum tahu mengenai cara kerja aplikasi iRewarder apk penghasil uang, langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Apa itu iRewarder?

iRewarder merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang satu developer dengan aplikasi Go Coin, hanya saja terdapat perbedaan dari kedua aplikasi seperti tugas yang sudah bertambah hingga tampilan lebih elegan.

Perlu diketahui bahwa aplikasi penghasil uang terbaru ini telah resmi dirilis di Google Play Store pada 3 April 2023. Walaupun belum genap sebulan pada saat artikel ini diterbitkan, tampaknya iRewarder sudah diunduh lebih dari 5.000 unduhan serta mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,1 bintang dari 64 ulasan pengguna akif.

Apabila di antara Anda ingin mengunduh aplikasi iRewarder, pastikan Anda menggunakan sebuah smartphone dengan sistem operasi Android 6.0 ke atas.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi iRewarder

Usai mengunduh aplikasi iRewarder di Google Play Store, maka Anda sudah bisa langsung menjalankan aplikasi ini serta mengerjakan tugas tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda sudah bisa langsung dapat menghasilkan uang.

Bisa dikatakan aplikasi iRewarder ini cukup mirip dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang telah pernah penulis bahas sebelumnya. Sebut saja LuckyCoin, Belee Coin, Pixel Weapon Merge, Lucky Tok, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan koin di dalam aplikasi ini tentunya Anda perlu menyelesaikan beberapa tugas-tugas antara lain:

  • Melakukan check-in harian.
  • Mengundang teman.
  • Masukkan kode undangan.
  • Bermain game.
  • Lucky spin.
  • Mengunduh aplikasi.
  • Mengunduh game.

Cara Withdraw di Aplikasi iRewarder

Jika Anda sudah menyelesaikan beberapa tugas dan berhasil mendapatkan sejumlah koin, maka langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah melakukan withdraw atau penarikan ke e-Wallet seperti DANA.

Adapun minimal penarikan yang bisa dilakukan dari aplikasi ini adalah sangat kecil, yakni Rp6.000 rupiah saja atau sekitar 401300 koin. Berikut adalah langkah-langkah withdraw di aplikasi iRewarder:

  1. Buka aplikasi iRewarder.
  2. Kemudian klik menu "Profil".
  3. Lalu klik tombol "Menarik".
  4. Nantinya silahkan pilih nominal penarikan sesuai koin yang Anda miliki.
  5. Setelah itu masukkan nomor e-Wallet DANA yang terdaftar.
  6. Konfirmasi penarikan sesuai petunjuk.
  7. Selesai.

Apakah iRewarder Terbukti Membayar?

Belakangan ini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Perihal aplikasi iRewarder terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak dapat memastikannya lebih lanjut. Namun, dari informasi yang penulis terima dari berbagai sumber rupanya aplikasi iRewarder ini benar-benar terbukti membayar sejak awal peluncurannya di Google Play Store hingga detik ini.