0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Lucky Coin Apk Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Scam?

Sebagian besar masyarakat Indonesia tentu saja sudah memiliki sebuah smartphone. Sehingga, banyak juga dari mereka yang ingin memanfaatkan ponselnya dalam mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet namun tanpa perlu mengeluarkan modal. Tentu saja momentum ini dimanfaatkan oleh developer untuk membuat sebuah aplikasi yang bermanfaat bagi banyak orang, salah satunya adalah aplikasi penghasil uang yang membantu pengguna untuk mendapatkan penghasilan meskipun itu tidak banyak.

Mengingat era yang sudah serba canggih ini hampir semua orang memiliki sebuah smartphone. Oleh karena itu, akhir-akhir ini banyak juga sebuah situs maupun aplikasi penghasil uang yang bermunculan di internet, salah satunya adalah di platform Google Play Store. Kendati demikian, dari banyaknya aplikasi yang sudah ada, pengguna juga wajib untuk selektif lantaran tidak sedikit dari mereka yang justru berpotensi melakukan scam yang menimbulkan kerugian bagi pengguna.

Agar terhindar dari hal-hal tersebut, berikut ini penulis akan membagikan informasi mengenai sebuah aplikasi penghasil uang yang secara resmi dirilis di Google Play Store. Sesuai dengan judul di atas, aplikasi tersebut bernama Lucky Coin. Sekilas, namanya mungkin mirip dengan aplikasi Lucky Wallet, Lucky Tok, dan juga Lucky Hamster Run.

Nah, seperti apa sih tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi Lucky Coin? Lalu apakah aplikasi ini benar-benar terbukti membayar? Untuk mengetahuinya lebih lanjut, langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Apa itu Lucky Coin?

Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun, Lucky Coin ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini diperbincangkan banyak orang di dunia maya. Pasalnya, hanya dengan mengerjakan tugas yang ada, pengguna bisa mendapatkan reward berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo  e-Wallet maupun dompet digital.

Aplikasi yang dirilis pada tanggal 7 September 2022 ini hadir dengan interface atau antarmuka yang lebih modern dan sangat mudah dipahami. Namun, penulis tidak menemukan menu Login atau Sign Up pada Lucky Coin. Sehingga penulis asumsikan aplikasi ini tidak memiliki menu tersebut, artinya pengguna bisa langsung menghasilkan uang di dalam aplikasi Lucky Coin tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Sejak artikel ini diterbitkan, setidaknya Lucky Coin sudah tercatat memiliki 100 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang terbilang cukup baik, yakni 3,4 bintang dari 897 ulasan pengguna aktif. Jika diantara Anda memang benar-benar berminat untuk menggunakannya, langsung saja unduh aplikasi ini melalui Google Play Store.

Cara Mendapatkan Uang dari Lucky Coin

Pada saat kali pertama Anda menjalankan aplikasi ini, maka Anda akan langsung dihadapkan dengan kalimat “Silahkan masukkan kode undangan teman”. Nah, jika Anda berkenan silahkan langsung saja masukkan kode [G8WG78A3] untuk mendapatkan bonus sebesar Rp20.000 rupiah. Apabila kode tersebut sudah dimasukkan, silahkan klik tombol “Konfirmasi” yang berwarna ungu.

Kemudian, Anda akan langsung masuk ke halaman utama dari Lucky Coin. Disini Anda bisa menemukan beberapa menu seperti Beranda, Undang, dan juga Tugas. Nah, tugas utama dari aplikasi ini adalah mengunduh aplikasi yang disediakan. Namun ada ketentuan yang wajib dipenuhi oleh pengguna, contohnya seperti wajib melakukan registrasi dan menggunakan aplikasi tersebut beberapa menit. Jika sudah terpenuhi, maka Anda akan langsung mendapatkan bonus yang ditentukan.

Tugas selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah melakukan check in harian serta juga mengundang teman. Untuk melakukan check in harian, Anda bisa klik logo kalender yang ada di bagian atas tampilan. Sedangkan untuk mengundang teman Anda bisa langsung saja pergi ke menu “Undang”.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Lucky Coin

Apabila Anda sudah berhasil mengumpulkan koin dalam jumlah yang cukup banyak atau setidaknya Rp2.000 rupiah, maka Anda sudah bisa melakukan penarikan. Menariknya, aplikasi Lucky Coin ini memiliki metode penarikan yang cukup lengkap apabila dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain seperti GoNovel, ClipClaps, Dong Bao, Fizzo Novel, Wild Cash, dan sejenisnya.

Pasalnya, di dalam aplikasi Lucky Coin. Anda bisa melakukan penarikan melalui DANA, OVO, ShopeePay, GoPay, DOKU Wallet, dan juga LinkAja. Di bawah ini adalah step-by-step untuk melakukan penarikan di Lucky Coin.

  • Silahkan buka aplikasi Lucky Coin.
  • Lalu pergi ke menu “Tugas” dan klik menu “Penarikan” yang berada di atas tampilan.
  • Kemudian Anda bisa pilih minimal penarikan yang Anda inginkan.
  • Apabila sudah, silahkan pilih juga metode penarikan seperti DANA dan sejenisnya. Tidak lupa, pastikan juga Anda sudah memasukkan nomor dompet digital yang Anda miliki.
  • Jika dirasa semua sudah dilakukan, silahkan klik tombol “Penarikan”.
  • Selanjutnya ikuti saja langkah-langkah yang diarahkan oleh Lucky Coin.
  • Selesai dan tunggu saja proses penarikan tersebut masuk ke akun e-Wallet Anda.

Apakah Lucky Coin Terbukti Membayar?

Dari informasi yang penulis terima, ada beberapa pengguna yang berhasil melakukan penarikan di dalam aplikasi ini. Namun dengan catatan bahwa mereka hanya melakukan penarikan dalam jumlah kecil, yakni Rp2.000 rupiah saja. Lantas, bagaimana dengan melakukan penarikan dalam jumlah besar seperti Rp50.000 rupiah misalnya? Cukup disayangkan, hingga saat ini penulis belum mendapatkan informasi yag lebih rinci terkait hal tersebut.

Tapi tenang saja, aplikasi ini menurut penulis sudah benar-benar terbukti membayar lantaran nominal penarikan yang tersedia masih masuk di akal. Namun, kedepannya penulis tidak bisa memastikan apakah ia akan terus membukti membayar atau tidak, terlebih lagi aplikasi ini tidak memiliki menu login.

Ngomong-ngomong soal aman atau tidaknya aplikasi ini, menurut penulis sih aman-aman saja mengingat tidak ada skema deposit maupun ponzi yang cukup rentan terhadap tindakan penipuan maupun scam.