0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Koin Plus Apk Penghasil Uang, Hanya Download Aplikasi Dapat 21 Ribu!

Belakangan ini terdapat banyak sekali sebuah platform atau aplikasi yang menawarkan penghasilan bagi para penggunanya. Hal inilah yang membuat banyak dari mereka semakin antusias dan ingin mencoba mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini cukup ramai diperbincangkan adalah Koin Plus.

Koin Plus Apk Penghasil Uang

Untuk konsepnya sih tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah penulis bagikan sebelumnya. Sebut saja Lucky Coin, ClipClaps, Dong Bao, GoNovel, Wild Cash, Snack Video, dan lain sebagainya. Di mana, pengguna hanya perlu mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasi ini, kemudian mereka akan diberikan imbalan dari pihak aplikasi.

Akan tetapi, apa saja tugas yang diberikan oleh Koin Plus? Dan apa saja langkah-langkah yang bisa pengguna lakukan untuk mendapatkan penghasilan agar bisa dicairkan dengan saldo e-Wallet? Untuk membahas itu semua, langsung saja ke pembahasan utama terkait Koin Plus apk penghasil uang.

Apa itu Koin Plus?

Koin Plus merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup ramai diperbincangkan di jagat maya, aplikasi besutan Gajendra Dahate Aakash Dahate ini sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 1 September 2022 lalu. Namun, aplikasi ini viral sejak artikel ini diterbitkan. Beruntung, aplikasi ini sudah mendapatkan update pada tanggal 5 Desember 2022.

Hingga saat ini tercatat aplikasi ini sudah memiliki 100.000 unduhan lebih dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 3,7 bintang dari 941 ulasan pengguna aktif. Pengguna juga tidak perlu khawatir mengenai penyimpanan internal pada smartphone mereka. Sebab, aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu 10 MB saja.

Namun, penulis tidak menemukan menu Log In maupun Sign Up pada Koin Plus. Sehingga penulis asumsikan aplikasi ini tidak memiliki menu tersebut, artinya pengguna bisa langsung mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasi Koin Plus untuk mendapatkan uang tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Jika Anda baru saja membuka aplikasi Koin Plus, maka Anda akan dihadapkan dengan tugas check in harian dan klik saja “Dapatkan”. Kemudian, Anda juga diharuskan untuk mengaktifkan izin untuk mendapatkan hadiah, klik saja aktifkan.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Koin Plus

Mungkin diantara Anda akan bertanya-tanya mengenai apa saja sih tugas yang diberikan di dalam aplikasi ini? Sebenarnya terdapat beberapa tugas yang bisa dikerjakan oleh pengguna, baik itu melakukan check in harian, dan lain sebagainya. Di bawah ini, penulis akan memberikan informasi mengenai tugas-tugas yang disediakan oleh Koin Plus.

  • Check in harian : Tugas pertama yang bisa Anda lakukan adalah melakukan check in harian selama 7 hari penuh. Untuk hari pertama, Anda akan mendapatkan +2000 koin, dan hari ke 7 akan mendapatkan +20000 koin.
  • Mengunduh Aplikasi : Selanjutnya ada tugas yang mengharuskan pengguna untuk mengunduh aplikasi yang direkomendasikan oleh aplikasi Koin Plus. Apabila Anda sudah melakukan pendaftaran dan menggunakan aplikasi tersebut beberapa menit, maka Anda akan langsung mendapatkan koin dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Masukkan Kode Undangan : Tugas masukkan kode undangan ini sangat penulis rekomendasikan untuk Anda. Pasalnya, dengan memasukkan kode undangan [IVOHN9] Anda akan mendapatkan imbalan sebesar Rp21.000 rupiah. Cara masukkan kode undangan juga cukup mudah, Anda hanya perlu pergi ke menu “Aku” dan pilih menu “Kode Undangan Teman”, lalu masukkan kode undangan yang sebelumnya sudah penulis bagikan di kolom yang disediakan. Jika sudah, klik saja tombol “Melanjutkan”.
  • Mengundang Teman : Selain memasukkan kode undangan, pengguna juga bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya. Nantinya, setiap kali teman yang berhasil Anda undang, Anda akan mendapatkan Rp1.000 rupiah per-orang.

Cara Melakukan Withdraw di Koin Plus

Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun dari aplikasi Koin Plus, aplikasi ini memiliki berbagai macam metode pembayaran seperti GoPay, Dana, dan juga OVO meski tidak selengkap aplikasi penghasil uang lainnya. Minimal penarikan-nya pun cukup kecil, yakni mulai dari Rp50 rupiah sampai dengan Rp1.000.000 rupiah. Lantas, bagaimana cara melakukan penarikan atau withdraw di dalam aplikasi Koin Plus? Langsung saja simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Koin Plus.
  2. Silahkan pergi ke menu “Ambil”.
  3. Kemudian jumlah penarikan yang Anda inginkan.
  4. Lalu pilih juga metode penarikan yang Anda inginkan, seperti GoPay, Dana, dan OVO.
  5. Jika sudah, masukkan informasi transfer seperti Nama dan Akun alias Nomor e-Wallet.
  6. Setelah semua dirasa sudah benar, Anda klik saja tombol “Melanjutkan”.
  7. Selesai.

Apakah Aplikasi Koin Plus Terbukti Membayar atau Tidak?

Saat ini kasus penipuan atau scam cukup marak dilakukan oleh aplikasi penghasil uang yang beredar di internet, sehingga membuat banyak dari mereka menjadi ragu ketika ingin mencoba aplikasi semacam ini. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mencari informasi terkait aplikasi yang akan digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berbicara mengenai aplikasi aplikasi Koin Plus terbukti membayar atau tidak, tentu saja penulis tidak bisa memastikannya lebih lanjut. Namun, berdasarkan dari informasi yang penulis terima dari seseorang yang melakukan penarikan recehan seperti Rp50 rupiah sampai dengan Rp10.000 rupiah, aplikasi ini bisa dikatakan masih terbukti membayar.