0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Happy WiFi Apk Penghasil Uang, Cuma Nyalakan WiFi Dibayar Rupiah?

Kini mungkin banyak sekali pengguna smartphone yang menggunakan WiFi. Selain dibanderol dengan harga terjangkau per bulannya, menggunakan WiFi juga akan memiliki koneksi internet yang lebih baik untuk browsing, scrolling media sosial, mengunduh video atau file, dan lain sebagainya. Tapi pernahkah terlintas dalam pikiran Anda apabila menggunakan atau menyalakan WiFi bisa menghasilkan uang? Bagi sebagian orang mungkin cukup asing atau bahkan heran mendengar pernyataan tersebut, padahal aplikasi penghasil uang dengan cara menyalakan WiFi tersebut benar adanya.

Happy WiFi Apk Penghasil Uang

Perlu diketahui juga belakangan ini memang terdapat banyak sekali sebuah aplikasi penghasil uang yang hadir di Internet. Cara kerja dari masing-masing aplikasi tersebut juga berbeda-beda, ada yang mengharuskan mengundang teman, menonton video, mengunduh aplikasi, berjalan kaki untuk mendapatkan uang, sampai dengan menyalakan WiFi dibayar rupiah. Aplikasi yang penulis maksud ini adalah Happy WiFi. 

Hingga kini, aplikasi Happy WiFi ini cukup populer di internet. Hal ini tak lepas dari tugas yang diberikan dari aplikasi tersebut cukup unik. Bagaimana tidak, hanya dengan mengubungkan WiFi saja pengguna akan dibayar rupiah. Sehingga, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk membayar langganan WiFi maupun lainnya.

Namun tak sedikit juga warganet yang penasaran terkait aplikasi Happy WiFi ini, apakah terbukti membayar atau tidak. Oleh karena itu, di dalam ulasan kali ini penulis akan membagikan sebuah review atau informasi mengenai Happy WiFi apk penghasil uang yang bisa Anda simak melalui ulasan sebagai berikut.

Apa itu Happy WiFi?

Happy WiFi merupakan sebuah aplikasi pengukur kecepatan yang sangat profesional, ia dapat membantu Anda guna memantau kecepatan internet ketika menggunakan perangkat. Adapun fitur menarik yang ditawarkan seperti bisa digunakan secara gratis, memeriksa kekuatan sinyal WiFi dan menemukan sinyal terkuat, melindungi agar informasi pengguna tidak tersebar, dan masih banyak lagi yang bisa Anda nikmati di dalam aplikasi ini.

Namun sekarang, aplikasi besutan Hong Kong Heyuer Technology ini sedang mengadakan event menarik yang mana ia akan membayar Anda jika menggunakan aplikasi ini untuk tersambung ke WiFi sekitar rumah Anda. Ini juga pernah dilakukan oleh SHAREit yang memberikan kesempatan bagi pengguna dalam menghasilkan uang tambahan.

Saat ini, Happy WiFi tercatat memiliki 500 ribu unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,6 bintang dari 5 ribu ulasan pengguna aktif. Apabila diantara Anda ingin mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp27.000 rupiah, ada baiknya langsung klaim melalui tautan berikut.

Happy WiFi
HONG KONG HEYUER TECHNOLOGY CO., LIMITED
500.000+ | 4,6

Cara Daftar di Aplikasi Happy WiFi

Sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, Anda diharuskan melakukan pendaftaran atau Log In terlebih dahulu di dalam aplikasi ini. Untuk proses pendaftarannya sendiri juga cukup mudah, jika diantara Anda sudah pernah menggunakan aplikasi Cat UP UP, Koin Plus, Snack Video, ClipClaps, Dong Bao, Go Novel, dan sebagainya. Mungkin Anda sudah paham mengenai cara daftar di aplikasi penghasil uang. Namun, jika Anda baru saja menggunakan aplikasi semacam ini, simak saja langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Happy WiFi yang sudah diunduh sebelumnya.
  2. Jika aplikasi sudah terbuka, klik tombol "Mengambil" dan "Tebus".
  3. Kemudian Anda bisa pergi ke menu "Saya".
  4. Setelah itu lakukan Log In menggunakan akun Google yang Anda miliki.
  5. Selanjutnya Anda bisa memasukkan kode undangan : 723218 untuk klaim bonus tambahan.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Happy WiFi

Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya bahwa tugas utama dari aplikasi ini adalah menghubungkan perangkat atau smartphone yang Anda gunakan ke WiFi yang ada di rumah Anda. Baik itu WiFi pribadi, tetangga, ataupun hotspot. 

Tidak hanya itu saja, terdapat juga beberapa tugas atau misi yang bisa Anda kerjakan untuk meraup keuntungan yang lebih banyak. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Memberikan izin untuk mengakses lokasi.
  • Menonton tayangan video.
  • Melakukan check in harian.
  • Bermain game putar roda.
  • Masukkan kode undangan : 723218.
  • Bermain game dadu.
  • Bermain game gores kartu.
  • Mengundang teman sebanyak mungkin.
  • Membuka pemberitahuan atau notifikasi.
  • Dan lain sebagainya.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Happy WiFi

Bagi pengguna baru, minimal penarikan di dalam aplikasi Happy WiFi adalah sebesar Rp220 rupiah. Namun, jika Anda merupakan sebagai pengguna lama, maka minimal penarikannya adalah sebesar Rp100.000 rupiah. Berikut adalah beberapa lanngkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan penarikan dari aplikasi Happy WiFi.
  1. Buka aplikasi Happy Wifi.
  2. Pergi ke menu "Saya".
  3. Klik tombol koin atau "Tebus".
  4. Pilih metode penarikan pembayaran dan nominal yang ingin Anda tarik.
  5. Selanjutnya silahkasn klik tombol "Segera tarik saldo".
  6. Masukkan nomor e-Wallet Anda.
  7. Selesai.

Apakah Aplikasi Happy WiFi Terbukti Membayar?

Jika dilihat dari skema cara kerja aplikasi ini, tentu Happy WiFi tidak mengandung unsur deposit uang, hal ini tentu menandakan bahwa aplikasi penghasil uang ini benar-benar sangat aman digunakan lantaran terbebas dari skema ponzi atau money game.

Tidak hanya itu, dari beberapa ulasan pengguna Happy WiFi juga menyebutkan bahwa saat ini aplikasi Happy WiFi sangat aman digunakan dan terbukti membayar penggunanya. Maka tak heran jika Happy WiFi memiliki ulasan yang cukup baik di Google Play Store. Mungkin ini juga bisa menjadi salah satu aplikasi alternatif SHAREit. Pasalnya, SHAREit sudah memberhentikan event penghasil uang.