0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

7 Cara Mendapatkan Uang dari Helo Tanpa Undang Teman

Di era modern seperti sekarang ini, teknologi menjadi salah satu media yang paling efektif dalam menunjang berbagai aktivitas manusia. Segala hal yang sekiranya dibutuhkan oleh manusia, bisa dengan mudah didapatkan dengan hadirnya ponsel pintar atau smartphone. Tidak hanya bisa digunakan untuk bermain game, berkomunikasi, dan mencari berita terbaru. Smartphone juga nampaknya bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan dari internet.

Cara Mendapatkan Uang dari Helo

Hal ini dibuktikan dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang mulai beredar di Internet, khususnya di Google Play Store. Sebut saja ClipClaps, Dong Bao,GoNovel, Quiz King, Fizzo Novel, Wild Cash, Snack Video, Milieu Surveys, sampai dengan aplikasi Helo yang akan penulis bahas.

Apa itu Helo?

Helo merupakan sebuah aplikasi maupun platform media sosial terbaru yang memungkinkan Anda dalam menemukan jutaan konten menarik serta info terkini di sekitar Anda yang layak untuk didiskusikan. Sekilas, aplikasi ini mirip dengan beberapa aplikasi yang sudah penulis bahas seperti Snack Video, TikTok, dan lain sebagainya.

Terdapat berbagai macam tugas yang bisa dikerjakan oleh penguna seperti menonton video, posting foto maupun video dengan hastag tertentu, mengikuti event, memasukkan kode undangan, dan lain sebagainya. Nantinya, setiap tugas yang berhasil dikerjakan, pengguna akan mendapatkan imbalan berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk saldo e-Wallet.

Jika diantara Anda tertarik untuk mencoba aplikasinya, ada baiknya Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui tautan di bawah ini. Dengan mengunduh tautan yang berada di dalam situs ini, tentu saja Anda akan mendapatkan bonus hingga Rp62.000 rupiah.

Helo - Humor dan Trending
POLIGON PTE. LTD
50.000.000+ | 4,4

Cara Mendapatkan Uang dari Helo

Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya bahwa terdapat banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Helo ini. Untuk mengetahuinya lebih jelasnya, langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

1. Ikuti Seseorang

Bagi pengguna baru, Anda akan langsung mendapatkan tugas ini. Setelah Anda mengunduh aplikasi Helo dan melakukan pendaftaran, maka Anda bisa langsung mengikuti seseorang untuk mendapatkan 1.000 koin.

2. Buat Postingan Baru

Tugas kedua ini juga diperuntukkan bagi pengguna baru. Di mana, Anda sebagai pengguna bisa posting video maupun foto secara bebas. Setelah foto maupun video tersebut diposting, maka Anda akan mendapatkan imbalan sebesar 1.000 koin.

3. Bagikan Postingan

Ini juga merupakan tugas terakhir bagi pengguna baru. Tugas Anda hanyalah membagikan postingan untuk mendapatkan imbalan sebesar 1.000 koin. Anda juga bebas bagikan postingan yang disukai ke platform media sosial seperti WhatsApp, Telegram, Instagram, dan lain Sebagainya.

4. Check in Harian

Semua aplikasi penghasil uang pasti saja terdapat tugas check in harian untuk mengklaim koin atau imbalan setiap harinya secara gratis. Begitu juga halnya dengan aplikasi Helo. Di mana, Anda hanya perlu melakukan check in harian selama 1 bulan alias 30 hari hingga mendapatkan koin sebesar 2.000 koin.

5. Masukkan Kode Undangan

Jika Anda ingin mendapatkan bonus berupa uang tunai hingga Rp62.000 rupiah. Tugas yang paling penulis rekomendasikan untuk Anda adalah masukkan kode undangan. Jika Anda sebagai pengguna baru dan belum masukkan kode undangan, Anda bisa masukkan kode undangan berikut “D18371”.

6. Jelajahi Aplikasi Helo

Apakah Anda memiliki waktu luang selama 20 menit? Jika iya, maka penulis sangat merekomendasikan Anda untuk menjelajahi aplikasi ini agar mendapatkan koin. Jika Anda menjelajahi aplikasi Helo selama 1 menit, Anda akan mendapatkan 20 koin. Namun, jika Anda menjelajahi Helo selama 20 menit, Anda akan mendapatkan 200 koin.

7. Tunjukkan Hadiah Helo

Selanjutnya terdapat tugas tunjukkan hadiah Helo. Artinya, Anda bisa membagikan penghasilan Anda di aplikasi Helo ke media sosial. Setiap kali Anda tunjukkan hadiah Helo, Anda akan mendapatkan 150 koin. Namun, jika Anda menunjukkan hadiah Helo sebanyak 3 kali sehari, maka Anda akan mendapatkan 450 koin.

Apakah Helo Terbukti Membayar?

Dilihat dari perolehan rating pada aplikasi Helo di Google Play Store ini terbilang sangat baik tentu saja akan menjadi indikator positif yang dapat dijadikan asumsi bahwa aplikasi ini memiliki predikat yang baik. Terlebih lagi, aplikasi Helo menduduki peringkat #5 gratis terpopuler di kategori Sosial pada Google Play Store.

Terkait dengan apakah aplikasi Helo apk penghasil uang terbukti membayar atau tidak. Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun dari berbagai sumber, aplikasi Helo ini benar-benar terbukti membayar.

Menariknya lagi adalah minimal penarikan dari aplikasi ini sangat kecil, yakni hanya Rp2.000 rupiah saja dan maksimal sebesar Rp300.000 rupiah.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat penulis sampaikan terkait cara mendapatkan uang dari Helo tanpa undang teman. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi banyak orang, Selamat mencoba.